Dominik Szoboszlai ke Arsenal: Gunners diberitahu bagaimana mendanai transfer, kemungkinan keluar Januari

Dominik Szoboszlai ke Arsenal: Gunners diberitahu bagaimana mendanai transfer, kemungkinan keluar Januari

Awal jendela transfer Januari sekarang kurang dari sebulan lagi, yang berarti klub Liga Premier sibuk mendapatkan rumah masing-masing sebelum menyerang jendela untuk mendapatkan pemain baru.

Sementara beberapa klub mungkin takut untuk berpisah dengan uang dalam jumlah besar di pertengahan musim, Gudang senjata mungkin tersisa sedikit pilihan, dengan kekalahan hari Minggu dari rival berat Tottenham Hotspur menandai awal terburuk mereka untuk kampanye Liga Premier dalam sejarah.

Jika Mikel Arteta akan mengubah nasib The Gunners kemudian dia akan diizinkan untuk membawa wajah-wajah baru pada Januari, dengan klub berjuang untuk kemenangan dan gol.

Pemuatan Video

Video Tidak Tersedia

Jelas bagi semua orang bahwa The Gunners sangat membutuhkan bala serangan baru, dengan ace Hungaria Dominik Szoboszlai di antara mereka yang paling banyak dikaitkan dengan peralihan ke Stadion Emirates.

Pemain andalan Red Bull Salzburg mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling menarik di dunia sepakbola, dengan banyak klub, termasuk Arsenal, mengawasi tanda tangannya.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah rangkuman semua yang terbaru tentang Szoboszlai dan semua yang kami ketahui sejauh ini.

Bayern ikut balapan

Menurut legenda Jerman Lothar Matthaus, Szoboszlai ada dalam daftar keinginan transfer Bayern Munich menjelang kepindahan potensial, baik pada Januari atau musim panas mendatang.

Dalam wawancara dengan Munchner Abendzeitung, Matthaus menggambarkan pemain Hungaria itu sebagai ‘permata’ dan percaya dia memiliki kualitas yang mirip dengan bintang Chelsea Kai Havertz.

Dominik Szoboszlai telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal (Gambar: Laszlo Szirtesi / Getty Images)

“Dia adalah permata,” kata Matthaus. “Dia seperti Kai Havertz.

“Dia bisa pindah ke RB Leipzig pada Januari, tapi saya yakin bahwa setiap klub top di Eropa memiliki dia dalam daftar mereka, termasuk FC Bayern.”

Agen menyediakan pembaruan

Arsenal telah meningkatkan harapan mereka untuk merekrut Szoboszlai.

Laporan telah mengklaim bahwa RB Leipzig mendekati menawarkan gelandang transisi ke Jerman tetapi agennya tampaknya telah menuangkan air pada rumor itu.

Agennya Matyas Esterhaz mengatakan kepada outlet Hungaria Index: “Dominik Szoboszlai tidak memiliki kesepakatan dengan Leipzig atau klub lain, kecuali tentu saja klubnya saat ini Red Bull Salzburg.”

READ  Seorang pria Amerika dipenjara setelah memberikan ulasan negatif tentang hotel di Thailand, dan TripAdvisor sekarang telah mengeluarkan peringatan di halaman resor

Lima klub tertarik

Wartawan transfer sepakbola Fabrizio Romano mengklaim bahwa ada sebanyak lima ‘klub top’ yang tertarik pada Szoboszlai.

Dan laporan menunjukkan bahwa Real Madrid telah muncul untuk menandakan minat mereka pada tanda tangannya.

Szoboszlai mencetak lima gol dalam 13 pertandingan untuk Salzburg musim ini, yang paling baru adalah gol yang luar biasa melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Dominik Szoboszlai berbicara kepada media setelah Final Play-Off UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Islandia

Gol itu hanya akan membantunya masuk radar Real.

Kapan kontraknya habis?

Szoboszlai bergabung dengan RB Salzburg pada 2018 dan menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun satu tahun kemudian.

Dia belum menandatangani kontrak baru sejak itu dan akan melihat kontraknya saat ini berakhir pada 2022, meninggalkan Salzburg hanya tiga jendela transfer tersisa untuk menguangkan bintang paling cemerlang mereka.

Perbandingan Toni Kroos

Siapa pun yang mendaratkan pemain berusia 20 tahun itu dijamin mendapatkan pemain berkualitas tinggi.

Anak muda ini pertama kali menarik perhatian penggemar sepak bola pada tahun 2017 ketika ia masuk dalam daftar ‘Generasi Selanjutnya’ Guardian dengan pengintai yang memuji kemampuannya seperti Toni Kroos.

Daftar itu mengatakan tentang dia: “Dia adalah talenta tinggi, lesu, dan berkelas yang mahir di belakang striker atau sebagai gelandang tengah.

“Dia memiliki kualitas yang hampir seperti Toni Kroos – kemampuan memukul bola yang brilian dengan kedua kakinya, jangkauan umpan yang bagus, keseimbangan yang indah dan IQ sepakbola yang sangat tinggi.”

Dominik Szoboszlai dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid. (Gambar: Roland Krivec / DeFodi Images via Getty Images)

Direktur olahraga RB Salzburg, Christoph Freund, berkata: “Dia datang ke Red Bull Salzburg sebagai pemain yang sangat muda. Pada saat itu, dia penuh dengan bakat dan juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“Di usia ini, Anda harus belajar banyak untuk sampai di sepak bola profesional. Jadi pertandingan untuk klub kerjasama kami FC Liefering sangat membantunya untuk meningkatkan keterampilan dan juga mentalitasnya untuk menjadi pemain, dia sekarang.

READ  Ole Gunnar Solskjaer memberikan update cedera Scott McTominay dan Luke Shaw

“Dia sekarang salah satu pemain muda paling menarik di Eropa.”

Perbandingan Ferenc Puskas

Pemain lain yang dibandingkan dengan Szoboszlai adalah legenda Hongaria Ferenc Puskas.

Lothar Matthaus berkata: “Di Hongaria, Szoboszlai sudah dibandingkan dengan Ferenc Puskas yang hebat.”

Puskas memenangkan lima gelar liga bersama Real Madrid dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain.

Tidak ada keraguan menambah tekanan pada bintang Salzburg tetapi menunjukkan betapa orang menilai dia sangat tinggi.

Apa yang dikatakan pemain itu?

Sejauh ini sang pemain tetap bungkam tentang masa depan transfernya tetapi jelas dari apa yang dia katakan bahwa dia melihat dirinya di lintasan ke puncak.

Dia menyebut Arsenal setelah melihat tautan transfer awal setahun lalu tetapi mengatakan bahwa dia tetap fokus pada masa depannya.

Berbicara kepada Goal pada 2019, dia berkata: “Banyak orang mengatakan bahwa gaya permainan saya mirip dengan Sergej Milinkovic-Savic dan Toni Kroos. Senang mendengarnya.

Arsenal tertarik dengan Dominik Szoboszlai (Gambar: Roland Krivec / DeFodi Images via Getty Images)

“Ada banyak spekulasi akhir-akhir ini [about my future]. Tentu saja, merupakan kehormatan besar bisa dikaitkan dengan klub-klub raksasa seperti Juventus, Bayern atau Arsenal, tetapi pada tahap karier saya ini, saya hanya fokus pada tugas saya saat ini dan perkembangan saya di Salzburg.

“Saya adalah bagian dari klub hebat dan tim yang sangat sukses. Tujuan saya adalah mendapatkan tempat reguler di lini tengah. Segala sesuatu yang lain hanya bisa datang setelah itu. Setiap pemain ingin bermain di salah satu liga top dan Liga Champions suatu hari nanti.

“Saya bukan pengecualian, tetapi ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan untuk mencapai itu. Saya dalam keadaan yang baik, tetapi perjalanan baru saja dimulai. “

Keluar Januari

Pelatih kepala Red Bull Salzburg Jesse Marsch telah mengisyaratkan akan keluar pada Januari untuk Szoboszlai.

“Ya,” kata Marsch Futbol dengan Grant Wahl. “Kenyataannya, pria seperti Dominik Szoboszlai kemungkinan memiliki banyak pelamar musim dingin ini.

READ  Pelajaran Berharga dari UFC 254 Khabib Vs Gaethje, Saling Hormat! Halaman semua

“Dia adalah bakat yang tidak dapat dipercaya, dan saya mengatakan ini: Ketika Anda melatih para pemain muda, Anda harus mencintai mereka dan menyukai fakta bahwa mereka akan terus maju dan senang bahwa mereka akan memiliki peluang besar untuk membuktikan diri dan menunjukkan kemampuannya. seberapa baik mereka.

Dominik Szoboszlai merayakannya bersama rekan setim RB Salzburg (Gambar: Roland Krivec / DeFodi Images via Getty Images)

“Jika Anda hanya khawatir tentang bagaimana hal itu memengaruhi kesuksesan Anda, maka Anda tidak akan pernah efektif dalam melatih dan memimpin orang muda.

“Jadi dengan pria seperti Dominik, maksud saya, saya ingin dia menunjukkan kepada semua orang di dunia betapa baiknya dia.

“Jadi mari kita lihat apa yang terjadi, tapi aku akan terkejut jika dia bertahan melewati musim dingin.

“Kami bermain dengan remaja, dan tentu saja ketika mereka bermain bagus, banyak klub menjadi sangat bersemangat.”

Tottenham ikut balapan

Arsenal menghadapi persaingan dari rival London utara Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelandang Szoboszlai, menurut laporan oleh 90 Menit.

Pemain internasional Hongaria dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di sepak bola Eropa saat ini dan tidak kekurangan pelamar.

Spurs, yang akan menggantikan Dele Alli dengan gelandang serang datang Januari, jika dia pergi, yakin Szoboszlai bisa menjadi kandidat yang cocok.

Szoboszlai juga menarik minat dari orang-orang seperti Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid.

Arsenal mempelajari detail sebenarnya tentang kesepakatan Szoboszlai

Berdasarkan Atletik, Arsenal diharapkan membayar klausul pelepasan € 25 juta penuh dalam kontrak Szoboszlai sekaligus jika mereka memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Telah dilaporkan di tempat lain bahwa klub yang akhirnya memenangkan perlombaan untuk jasanya akan dapat membayar kesepakatan dengan mencicil.

Namun, The Athletic mengklaim bahwa itu tidak akan mungkin, dengan Salzburg menginginkan jumlah penuh dalam satu jumlah sekaligus dalam dua minggu setelah klausul tersebut dipicu.

Selain itu, Salzburg akan menuntut penjualan 20 persen berdasarkan klausul, yang berarti mereka akan mendapatkan kembali uang lebih banyak jika dia akan dijual di masa depan. Misalnya, jika Arsenal mengontraknya seharga € 25 juta dan kemudian menjualnya seharga € 100 juta, klub Austria itu akan menerima 20 persen dari € 100 juta daripada 20 persen dari selisih € 75 juta.

Meskipun format kesepakatan ini bisa membuat beberapa pelamar gagal, pemenang tanda tangan Szoboszlai masih akan mendapatkan pemain dengan potensi besar dengan harga yang relatif rendah di era modern ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut