“Diego berkomitmen, dia menemukan kedamaian yang dia butuhkan”

“Diego berkomitmen, dia menemukan kedamaian yang dia butuhkan”

Sergio Berni menyebut kematian Diego Maradona dan mengungkapkan sedikit yang diketahui ia mempertahankan hubungan medis dengan sepuluh orang itu. Menteri Keamanan Buenos Aires mengatakan dia menghadiri diagnosis awal masalah jantung Diego. Dan dia terbuka tentang pengalaman mantan pesepakbola itu: “Tahun-tahun terakhirnya adalah siksaan.”

“Saya bertemu Diego. Saya pernah Hak istimewa dan kehormatan Berada dalam kelompok dokter yang mendiagnosis gejala awal pertama kardiomiopati dilatasi pada tahun 2001. Dari sana kami terutama membangun hubungan dokter-pasien, ”kenang Berni.

Saat itu, pejabat provinsi saat ini sedang menangani Alfredo Cahe, dokter pribadi Maradona.

“Kami memiliki pusat pencitraan diagnostik di Jalan Uruguay. Hingga saat itu belum ada tanda-tanda pertama dari kondisinya. Diego ingin pergi ke Arab Saudi atau Dubai untuk memasang iklan. Dokter Cahe bertanya kepada kami. yang kami lakukan peninjauan. Dan kemudian kami menemukan gejala tidak langsung pertama dari penyakit jantung berikutnya “, Berni melanjutkan dalam” PH / We can talk “(Telefé).

Sergio Berni mengucapkan selamat tinggal kepada Diego Maradona di Pemakaman Bella Vista. Foto Juano Tesone

Meskipun dia telah memberikan beberapa detail tentang hubungannya dengan Maradona, pengacara Mario Baudru yang beberapa hari ini menjelaskan hubungan antara keduanya. Rekan Verónica Ojeda juga mengumumkan akan memanggil Berni sebagai saksi penyebab kematian Diego Maradona.

Di bagian lain dari wawancaranya, Berni merujuk pada pembelajaran tentang kematian bintang di rumah San Fernando, di mana dia sedang memulihkan diri dari operasi hematoma subdural.

“Ketika saya melihat foto-foto Maradona dan melihat pelacur Italia (di Piala Dunia 1990), saya sangat sensitif. Saya mengetahui tentang kematiannya dari istri saya. Saya bekerja dan dia mengatakan kepada saya bahwa Diego meninggal. Bos juga mencari polisi karena sudah diperingatkan bahwa petugas sudah pergi ke rumahnya padahal belum diketahui apa yang terjadi, ”kata Berni.

READ  Tanpa Tiebreak Set Terakhir, Pertandingan Prancis Terbuka Berlangsung Lebih Dari Enam Jam

Dia melanjutkan, “Itu tidak mengejutkan. Saya harus melihat gambar-gambar itu untuk memahami apa yang terjadi. Tetapi ketika saya mendapat berita itu tidak mengejutkan. Terlebih lagi: Kami melihatnya datang. “

Diego Maradona, pada 30 Oktober, ketika dia mengkhawatirkan kondisinya saat penghormatan di hari ulang tahunnya.  Foto Demian Alday Estevez / Pool via Reuters

Diego Maradona, pada 30 Oktober, ketika dia mengkhawatirkan kondisinya saat penghormatan di hari ulang tahunnya. Foto Demian Alday Estevez / Pool via Reuters

Dia kategoris ketika berbicara tentang situasi Diego baru-baru ini antara penampilan publik terakhirnya dan masalah kesehatannya.

“Saya salah satu yang percaya bahwa Diego menyiapkan ini, dia mencarinya. Kami yang memiliki hubungan dengan pasien melihat itu, kami melihat hidup dan mati ketika pasien menyerah”, kata Berni.

Kemudian dia menyadari bahwa Diego “itu sudah dikirim”.

“Selain keterampilan teknisnya, Maradona selalu menonjol dari pemain lain untuk melihat pertandingan berikutnya. Saya pikir dia sekarang telah mengembangkan permainan dan menemukan kedamaian yang dia butuhkan,” kata mantan menteri keamanan nasional itu. .

Dan dia menyimpulkan: “Tahun-tahun terakhir Maradona Anda disiksaBenar-benar penyiksaan, Ser Maradona menimbangnya lebih dari penyakit atau kecanduan apa pun. Dia berada di lingkungan yang berbahaya baginya. Dia menemukan kedamaian di jalan ini. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut