Dallas County Kekhawatiran Tentang Meningkatnya Angka COVID-19 – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Dallas County Kekhawatiran Tentang Meningkatnya Angka COVID-19 – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Pejabat Dallas County membunyikan alarm pada hari Selasa tentang peningkatan jumlah COVID-19, berharap kerja sama publik yang lebih besar dengan tindakan pencegahan penyakit.

Laporan dari kota-kota lain di Texas mengenai rumah sakit dan kekurangan ruang kamar mayat membuat Komisaris Dallas County khawatir pada hari Selasa.

“Dua minggu dari sekarang, kita akan pergi ke mana, mendengarkan apa yang terjadi di seluruh negara bagian,” tanya Komisaris Theresa Daniel.

Philip Huang, Direktur Kesehatan Wilayah Dallas, menunjukkan kepada para komisaris grafik kunjungan ruang gawat darurat harian selama beberapa bulan terakhir. Ini menunjukkan peningkatan baru-baru ini yang tumbuh mendekati puncak musim panas yang diharapkan Huang untuk dihindari.

Direktur kesehatan menyalahkan kelelahan COVID-19 atas angka yang meningkat.

“Saya pikir semua orang sangat memperhatikan tren. Saya tahu kami juga telah mendengar tentang peningkatan pusat penitipan anak dan beberapa fasilitas penitipan jangka panjang, beberapa di antaranya benar-benar mencerminkan kelelahan akibat COVID. Hanya kesannya, orang tidak seefektif pengendalian infeksi, ”kata Dr. Huang.

Jumlah hasil tes yang positif berfluktuasi dan banyak hasil tes yang masih belum dilaporkan ke departemen kesehatan. Itu membuat pelacakan kontak untuk kasus-kasus tersebut tidak mungkin dan membuat jumlah kasus yang benar tidak akurat.

“Kami benar-benar tidak tahu. Dan rumah sakit ini, tempat tidur ini, adalah satu-satunya pengukur, sejauh yang saya ketahui, ”kata Komisaris John Wiley Price.

Rumah sakit daerah Dallas dan pemeriksa medis daerah memiliki tempat tidur yang cukup dan ruang kamar mayat saat ini, menurut direktur kesehatan. Namun dia mengatakan mereka bisa kelelahan jika warga tidak meningkatkan penggunaan pencegahan penyakit, termasuk masker, jarak sosial, pertemuan ukuran terbatas dan sering mencuci tangan.

READ  Sedikit tidak meramalkan penutupan negara bagian lain akan datang

“Komunitas telah melakukan pekerjaan luar biasa sejauh ini. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat memperlambatnya. Kami telah melihat penurunan ketika kita semua melakukannya, ketika kita semua mematuhi hal-hal ini, ”kata Dr. Huang.

Hakim Wilayah Dallas Clay Jenkins mendesak agar berhati-hati tentang besarnya pertemuan hari raya.

“Ketika kami biasanya berkumpul dan duduk mengelilingi meja komunal untuk mengucap syukur, Anda merayakan mereka dalam kelompok yang lebih kecil,” katanya.

Ini adalah musim liburan yang tiada duanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut