Tracey Emin mengungkapkan dia telah dirawat karena kanker | Seni dan Desain

Tracey Emin mengungkapkan dia telah dirawat karena kanker |  Seni dan Desain

Tracey Emin telah mengungkapkan bahwa dia didiagnosis menderita kanker awal tahun ini dan sekarang dalam remisi setelah operasi di musim panas.

Seniman, salah satu yang paling terkenal dari generasinya dan dikenal karena karyanya yang jujur, berkata dalam wawancara dengan Artnet bahwa dia sedang mengerjakan gambar benjolan ganas ketika dia mulai merasakan sakit di kandung kemihnya, yang disebabkan oleh tumor.

Emin mengatakan banyak organ reproduksinya diambil selama perawatannya dan dia dilengkapi dengan kantung stoma. “Saya menderita kanker, dan setengah tubuh saya dipotong, termasuk setengah dari vagina saya, saya dapat merasakan lebih dari sebelumnya bahwa cinta itu diperbolehkan,” katanya.

Dia mengatakan pengalaman dan bertambahnya usia tidak mengurangi keinginannya untuk bekerja. “Pada usia saya sekarang, cinta adalah dimensi dan tingkat pemahaman yang sama sekali berbeda,” katanya.

“Saya tidak menginginkan anak-anak, saya tidak menginginkan semua hal yang secara tidak sadar Anda dambakan ketika Anda masih muda. Saya hanya ingin cinta. Dan sebanyak mungkin cinta yang bisa saya miliki. Saya ingin dibekap di dalamnya, saya ingin dilahap olehnya. Dan saya pikir tidak apa-apa. “

Emin juga mengatakan dia “baru benar-benar berjalan dalam lima tahun terakhir” dan mulai memahami mengapa dia melukis. Dia berkata bahwa dia merasa dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hidupnya, dan dia telah berjuang untuk bersabar dengan tubuhnya saat sudah pulih. “Kemarin, saya menangis karena saya ingin melukis dan saya tidak punya tenaga untuk melakukannya, katanya.

Emin juga merefleksikan gerakan #MeToo dan fakta bahwa ketika dia berbicara tentang pengalaman pelecehan seksualnya sendiri, dia disebut narsisis dan seseorang yang mengerang.

READ  Michelle Pfeiffer Menyimpan Batman Mengembalikan Cambuk Catwoman di Closetnya

“Sekarang, ada bahasa bagi perempuan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri berkat #MeToo,” katanya. “Senang rasanya waktu mengejar, tapi aku berharap aku tidak dituduh narsistik saat itu.”

Pertunjukan barunya, Details of Love, adalah tentang “hal-hal yang Anda perhatikan ketika Anda sedang jatuh cinta”, tetapi dia tidak akan hadir pada pembukaan di Brussel pada 30 Oktober. “Hujan itu indah saat Anda sedang jatuh cinta… Ini tentang memahami titik-titik kecil itu, hal-hal kecil,” katanya.

Emin mengungkapkan pada bulan Juni bahwa sepupunya telah meninggal karena Covid-19. Dia juga mengatakan bahwa dia menganggap kuncian sebagai periode produktif baginya saat mempromosikan acara I Thrive on Solitude-nya, yang ada di White Cube musim panas ini.

Dia mendukung kelompok yang menurunkan patung Edward Colston di Bristol musim panas ini, dia berkata: “Saya pikir bagus mereka diturunkan tetapi mereka harus pergi ke museum, bukan dihancurkan.

“Sangat menarik untuk melihat apa yang akan ditempatkan di tempat mereka. Senang mengetahui itu tidak akan menjadi beban orang tua yang basi, ”katanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut