Tidak ada tapol, tapi ada orang yang harus bebas

“Peradilan harus kita ubah, tidak harus terus bertindak semena-mena,” imbuhnya, meski begitu katanya. “Tidak ada tahanan politik. Diskusi ini telah diselesaikan. Ada orang yang seharusnya bebas tapi bukan tahanan politik. ” dan meyakinkan itu “Ada kasus manipulasi dalam proses peradilan”.

Katopodis mencatat tahun 2020 dan berkata: “Itu adalah tahun di mana kita semua kehilangan banyak. Ada krisis yang sangat dalam, tetapi kami melakukannya dengan satu-satunya tujuan untuk memastikan bahwa itu adalah kami sesedikit mungkin dan sakit dengan rasa sakit sesedikit mungkin dan itu telah tercapai. ” Meskipun “2021 akan menjadi tahun dengan pandemi, tetapi dengan vaksin. Tanggal-tanggal ini menandai aktivitas pekerjaan umum. Kami telah menemukan kementerian yang hancur dengan utang 35 miliar.”

Dia mengenang: “Kami berhasil menghentikan penurunan konstruksi setelah tiga tahun, dan selama tiga bulan telah mengaktifkan kembali kegiatan dan menciptakan pekerjaan formal. Kami harus mulai mengkonsolidasikan kurva pembangunan tahun ini. “

Menteri itu menegaskan kembali bahwa “akan lebih mudah bagi kami untuk menghadapi krisis pandemi jika kami menemukan tanah yang berdiri, tetapi kami akan menemukan negara yang rusak”. Dengan pemikiran ini, dia menekankan dalam pernyataan kepada Radio AM750 itu “Kami dapat meringankan beban utang yang menjadi tanggung jawab Menteri Perekonomian dan membuat kemajuan dalam negosiasi dengan IMF.”.

Akhirnya dia memperdebatkan itu “Presiden telah memutuskan untuk mempertahankan nilai tukar tidak berubah meskipun ada tekanan kuat dari sektor keuangan yang menginginkan devaluasi.”

“Sektor yang menginginkan devaluasi seperti biasa. Mereka adalah orang yang sama yang berkali-kali menjajah negara dan memiliki sikap prebendary ketika mayoritas Argentina buruk, ”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *