‘The Crown’ Berkuasa Di Atas Peringkat Streaming Nielsen Saat ‘The Queen’s Gambit’ Tetap Kuat – Batas Waktu

‘The Crown’ Berkuasa Di Atas Peringkat Streaming Nielsen Saat ‘The Queen’s Gambit’ Tetap Kuat – Batas Waktu

Mahkota, yang musim terbarunya menawarkan tampilan provokatif pada pertemuan dan pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana pada 1980-an, mendominasi NielsenAS Streaming grafik untuk minggu ini 16 November.

40 episode acara yang tersedia mengumpulkan hampir 3,4 miliar menit penayangan, pertunjukan Nielsen terbaik dari semua judul sejak itu Akademi Payung Agustus kemarin. Dua pertiga dari waktu penayangan tersebut dikhususkan untuk Musim 4, dengan penayangan meroket dari posisi kelima yang ditampilkan di peringkat minggu sebelumnya, yang hanya menangkap akhir pekan pertama secara online. Paling banyak dilihat berikutnya Mahkota musim adalah yang pertama, perusahaan pengukur mencatat.

10 teratas Nielsen (lihat selengkapnya di bawah) hanya melacak streaming melalui perangkat TV di AS, jadi tontonan seluler dan internasional tidak termasuk. Angka tersebut juga datang dengan jeda waktu hampir sebulan, dengan pengaturan dengan beberapa pita yang tayangannya diukur.

Gambit Ratu berada jauh di urutan kedua tetapi masih menghasilkan hampir 1,1 miliar menit dari total penayangan, yang menurut Nielsen mengonfirmasikannya sebagai “di antara yang asli baru paling populer yang diperkenalkan tahun ini.” Secara global, Netflix telah menyatakannya sebagai serial terbatas skrip asli yang paling banyak ditonton.

The Mandalorian turun ke No. 4 dari minggu sebelumnya, tetapi tontonan untuk acara Disney + tetap stabil. Tidak seperti acara Netflix, Disney merilis satu episode baru per minggu. Sekali lagi, file Star Wars spin-off adalah satu-satunya judul non-Netflix di chart.

Pendatang baru penting lainnya adalah The Boss Baby: Kembali dalam Bisnis di posisi No. 9. Rilis Netflix menambahkan musim baru dan Nielsen melaporkan dikotomi yang menarik dengan serial animasi anak-anak dan Mahkota. Dua pertiga pemirsa Boss Baby adalah anak-anak berusia antara 2 dan 11 tahun, sementara acara tersebut menarik sedikit pemirsa yang berusia 55 tahun ke atas. Sebaliknya, hampir dua pertiga MahkotaPemirsa berusia 55 tahun ke atas, sementara persentase satu digit yang rendah berusia 2 hingga 11 tahun.

Perbedaannya berbicara dengan strategi pemrograman Netflix, yang tidak selalu menciptakan raksasa tunggal yang ditonton oleh semua orang, seperti yang telah diupayakan jaringan linier, tetapi lebih merupakan mosaik judul untuk berbagai selera dan demografi di seluruh dunia.

Berikut adalah daftar lengkap, dengan jumlah episode dan total menit menonton:

Mahkota (40, 3.358 miliar)

Gambit Ratu (7, 1,092 miliar)

Kantor (192, 1.067 miliar)

The Mandalorian (12, 939 juta)

Schitt’s Creek (80, 733 juta)

Anatomi Grey (363, 731 juta)

Pertunjukan Kue Inggris yang Luar Biasa (64, 645 juta)

Pikiran kriminal (277, 560 juta)

The Boss Baby: Kembali dalam Bisnis (49, 509 juta)

NCIS (353, 468 juta)

READ  The Undertaker: 'Final Farewell' di WWE Survivor Series sudah berakhir, hari-hari di ring 'sudah lama berlalu'

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut