Sputnik V: Lebih dari 500.000 Bona telah terdaftar …

Sputnik V: Lebih dari 500.000 Bona telah terdaftar …

Meskipun ada kampanye menentang vaksin Sputnik V, 550.000 penduduk Buenos Aires telah memesan satu putaran untuk menerima aplikasi dan sepertiga dari mereka berusia di atas 60 tahun, meskipun selalu, menurut Menteri Kesehatan Buenos Aires Daniel Gollan Bahkan itu memberikan persetujuan Anmat untuk segmen usia perusahaan ini.

Datanya berasal dari Internet “Untuk divaksinasi”bahwa pemerintah provinsi menyediakan bagi warganya setelah 300.000 dosis vaksin pertama yang diproduksi oleh Institut Gamaleya Rusia tiba di negara itu.

“Kami telah menetapkan 123.000 vaksin dan minggu ini akan dikirimkan ke 160 rumah sakit di 135 komunitas di Buenos Aires yang menggunakan vaksin tersebut kepada petugas kesehatan di daerah yang paling rentan,” kata Gollan dalam konferensi pers di San Bernardo dengan Gubernur Axel. Kicillof.

Menteri Kesehatan menyatakan sebanyak 17.347 tenaga kesehatan akan divaksinasi pada tahap pertama ini dan selanjutnya akan digolongkan ke kelompok lain yang setara. Sambil menunggu lebih banyak dosis tiba di bulan Januari – 5 juta dosis lagi dijanjikan, 4 juta untuk dosis pertama dan 1 juta untuk dosis kedua – penduduk Buenos Aires telah memulai pendaftaran.

“36% orang yang terdaftar berusia di atas 60 tahun,” kata Gollan, menambahkan, “setelah kami mendapat persetujuan, kami akan memvaksinasi mereka yang berusia di atas 60 tahun, tetapi kami tidak memiliki persetujuan Anmat.”

Di sisi lain, 24% orang yang terdaftar adalah orang-orang antara 18 dan 59 tahun tanpa patologi risiko dan 15% antara 18 dan 59 tahun dengan patologi risiko. Selain itu, 12% lainnya dari 551.509 yang terdaftar adalah guru dan asisten. 8% pekerja kesehatan (tidak ada pekerja perawatan intensif); 3% staf perawatan intensif dan 2% staf keamanan.

READ  Bill Clinton tertidur dan keingintahuan lain dari sumpah Joe Biden

Pada Memulai kampanye vaksinasiSehari sebelum akhir tahun, Gubernur Axel Kicillof merayakan bahwa penyembuhan dimulai pada hari ini, meskipun vaksinasi dari seluruh penduduk mungkin membutuhkan waktu setengah tahun lagi. Presiden, salah satu orang pertama yang menggunakan vaksin sebagai tanda kepercayaan publik dalam menghadapi pidato anti-vaksin, menegaskan bahwa “divaksinasi adalah tindakan cinta”.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut