Sindhu, Srikanth membuat Indonesia Masters kalah di semifinal, kampanye India berakhir | berita bulu tangkis

Sindhu, Srikanth membuat Indonesia Masters kalah di semifinal, kampanye India berakhir |  berita bulu tangkis
BALI (Indonesia): Juara Olimpiade Ganda PV sindhu dan Kidambi Srikanth jatuh dari Master Indonesia Super 750 bulu tangkis Turnamen setelah menderita kekalahan berturut-turut di semifinal tunggal putri dan tunggal putra akan ditutup pada kampanye India pada hari Sabtu.
Sindhu kalah dari pemimpin Jepang Akane Yamaguchi sedangkan Srikanth dari set ketiga Anders Antonsen dari. dimainkan Denmark.
Meskipun Sindhu memiliki rekor unggul 12-7 dalam duel langsung melawan shuttle Jepang setelah memenangkan kedua pertandingan antara dua tahun ini, India tidak bisa menandingi saingannya dan kalah 13:21, 9 -21 semua dalam satu sisi. duel yang hanya berlangsung 32 menit.
Sindhu, yang diunggulkan ketiga, tidak dalam performa terbaiknya seperti biasanya dan berada di belakang lawan Jepangnya sejak awal di kedua game.
Sindhu sempat memimpin sebentar di game kedua sebelum Yamaguchi mendominasi rival mereka selama ini untuk menutup masalah yang menguntungkan mereka.
Jepang sekarang bermain melawan pemenang semifinal lainnya antara unggulan keempat An Seyoung dan Thailand Phittayaporn Chaiwan.
Srikanth, yang mengalahkan rekan senegaranya HS Prannoy di perempat final, kalah di semifinal tunggal putra pada menit 41 14-21, 9-21 melawan Antonsen.
Mantan petenis nomor satu dunia asal India itu awalnya mampu menahan Antonsen dan menyamakan poin menjadi 3-3, 4-4, 5-5 sebelum terjatuh kembali. Srikanth kembali pulih dengan baik di game pertama, mempersempit jarak menjadi 12-11, tetapi akhirnya kehilangan kekuatan.
Mereka sama-sama imbang 4-4 ​​di game kedua, tetapi pemain Denmark itu butuh delapan poin untuk mendapatkan 12-4. Petenis India itu tidak mampu bangkit dari sana sementara Antonsen tidak pernah berusaha untuk memenangkan game dan pertandingan kedua.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut