Shia LaBeouf digugat oleh mantan pacar FKA Twigs; terakhir mengutip hubungan yang ‘melecehkan’

Shia LaBeouf digugat oleh mantan pacar FKA Twigs;  terakhir mengutip hubungan yang ‘melecehkan’

Musisi Inggris FKA Twigs mengajukan gugatan terhadap mantan pacarnya, aktor Shia LaBeouf, pada 11 Desember 2020. Dia menuduh yang terakhir melakukan pelecehan seksual dan pelecehan emosional selama dia menjadi pacar Syiah LaBeouf. Musisi itu memposting gambar laporan tentang gugatan di akun Instagram resminya, dengan keterangan panjang dan rinci yang menjelaskan kekejaman yang dia alami. Banyak penggemar dan pengikut memberikan dukungan kepada ranting FKA karena menjadi korban dari hubungan yang kasar. Ini posting Instagram-nya.

BACA | Dua Lipa Bekerja Sama Dengan Ranting FKA Untuk Lagu Baru Setelah Pertunjukan Livestream Mereka

FKA Twigs menggugat Shia LaBeouf

Berita tersebut menyebar dengan cepat ke seluruh saluran media sosial di mana para penggemar bereaksi terhadap kesulitan yang dihadapi oleh ranting FKA sebagai pacar Syiah LaBeouf. Tajuk utama “Ranting FKA menggugat Shia LaBeouf” telah menjadi sensasi di mana banyak tokoh Instagram terkenal lainnya juga memposting reaksi.

Dalam caption yang ditambahkan ranting FKA, musisi tersebut tidak hanya menginformasikan kepada para pengikutnya tentang apa yang terjadi dengannya, tetapi juga menyebarkan kesadaran tentang hubungan yang penuh kekerasan secara umum, meminta orang-orang untuk menjaga orang-orang terdekat yang mungkin akan mengalami bahaya yang sama seperti dirinya. Model Munroe Bergdorf, komedian Ziwe Fumudoh, dan astrolog Chani Nicholas mengomentari postingan ranting FKA, menawarkan dorongan dan dukungan emosional. Kabarnya, kekayaan bersih ranting FKA juga semakin menipis karena penderitaan fisiknya belakangan ini.

BACA | Shia LaBeouf Dibebankan Dengan Pencurian Kecil Dan Pelanggaran Ringan: Laporan

Ranting Syiah LaBeouf dan FKA

Seperti disebutkan dalam artikel baru-baru ini yang diposting oleh New York Times, aktor Shia LaBeouf tidak hanya menyerang ranting FKA secara mental dan fisik tetapi juga secara sadar memberinya penyakit menular seksual (PMS). Aktor tersebut belum memberikan komentar terbaru tentang laporan tersebut, tetapi sebelumnya telah mengklaim bahwa sebagian besar tuduhan itu “tidak benar”.

READ  Luli Torn melaporkan rincian karantina di Indonesia: "Sekitar setengah sen dolar"

Namun, dalam wawancara terakhir dengan Times, dia menerima bahwa dia “melecehkan dirinya sendiri dan orang lain di sekitarnya” karena alkoholisme atau agresi. Pengacara Twigs mengatakan bahwa musisi tersebut mengajukan gugatan untuk mencegah orang lain menjadi korban tangan aktor tanpa disadari.

BACA | Shia LaBeouf Menjadi Mata Untuk Memainkan Ksatria Bulan Dalam Reboot X-Men Marvel?

Ranting FKA di Bagian Depan Pekerjaan

Karena penderitaan mental dan fisik yang dia alami, kekayaan bersih ranting FKA sekarang mencapai $ 4 juta. Dia saat ini sibuk dengan gugatan yang dia ajukan terhadap Shia LaBeouf dan belum mengumumkan album atau konser yang akan datang. Album terakhirnya adalah Magdalena, yang dirilis pada 2019.

(Penafian: Informasi di atas bersumber dari berbagai situs web / laporan media. Situs web tidak menjamin keakuratan 100% dari angka-angka tersebut.)

BACA | Ketika Shia LaBeouf Mengungkap Bahwa Dia Terlibat Romantis Dengan Megan Fox

Dapatkan yang terbaru berita Hiburan dari India & seluruh dunia. Sekarang ikuti berita terbaru selebritis dan televisi favorit Anda. Republic World adalah tujuan satu atap Anda untuk trending Berita Bollywood. Saksikan hari ini untuk tetap mendapatkan berita terbaru dan tajuk utama dari dunia hiburan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut