PS5 Mendapat Pembaruan Sistem untuk Meningkatkan Kinerja

Sony telah meluncurkan pembaruan sistem 20.02-02.25.00 untuk PlayStation 5, yang berbobot 866MB. Spesifikasinya tidak diketahui saat ini, dengan deskripsi resmi yang hanya mengatakan bahwa “Pembaruan perangkat lunak sistem ini meningkatkan kinerja sistem.” Kami telah menghubungi Sony untuk mengomentari pembaruan apa yang harus diubah.

Sejak peluncuran, laporan yang belum dikonfirmasi telah menunjukkan potensi masalah dengan mode istirahat PS5 dan crash terkait hard drive eksternal – pembaruan ini mungkin merupakan upaya untuk memperbaikinya.Sayangnya, setelah mengujinya sendiri, pembaruan ini tampaknya tidak memperbaiki bug antrian unduhan yang menghantam Call of Duty: Black Ops Cold War, di antara game-game lainnya.

Jika Anda ingin mengunduh pembaruan secara manual, buka: Pengaturan> Sistem> Perangkat Lunak Sistem> Pembaruan dan Pengaturan Perangkat Lunak Sistem> Perbarui Perangkat Lunak Sistem.

Pembaruan ini dilakukan tak lama sebelum hari peluncuran kedua PS5 pada 19 November, ketika akan diluncurkan di banyak wilayah baru, termasuk Eropa, setelah rilis 12 November di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan.

Kami menganugerahi PS5 ulasan 8/10, dengan mengatakan apa yang “kurang dalam kehalusannya dalam potensinya berkat SSD yang cepat dan pengontrol DualSense yang luar biasa.” Sejak rilis, kami telah mengumpulkan fitur pada 4 hal yang kami sukai dari PS5, dan empat hal yang perlu ditingkatkan.
Joe Skrebels adalah Editor Eksekutif Berita IGN. Ikuti dia Indonesia. Punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan cerita yang mungkin? Silakan kirim email ke [email protected]

READ  Kesepakatan Black Friday TV: LG OLED TV baru saja mencapai harga terendah yang pernah ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *