Peternakan pantai Stardew Valley yang baru layak untuk dimulai dari awal

Peternakan pantai Stardew Valley yang baru layak untuk dimulai dari awal

Pembaruan besar 1,5 baru untuk simulasi kota pertanian tercinta Stardew Valley kejutan diluncurkan minggu ini. Saya sudah memberi tahu Anda tentang hari Rabu, tetapi saya telah memainkan beberapa jam yang bagus sekarang jadi saya akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang itu karena astaga, ini sangat bagus. Peternakan pantai yang baru layak untuk memulai file simpanan baru, seperti juga semua perubahan kualitas hidup baru yang keren lainnya.

Saya selalu menemukan bahwa pembaruan tahunan Stardew Valley cukup baik tentang memperkenalkan perubahan yang membuat game lebih baik tanpa mengubah semua yang Anda ketahui tentangnya. Saya tidak pernah mem-boot Stardew setelah pembaruan besar dan merasa tersesat dan bingung. Begitulah cara dengan update 1.5. Peta peternakan pantai segar dan baru tetapi tidak akan sepenuhnya mengubah rutinitas yang biasa Anda lakukan.

Berikut adalah tampilan keseluruhannya dan, sebenarnya, tunggu sebentar. Saya baru saja melihat pintu masuk gua itu di pojok kiri bawah. Saya tidak tahu apakah itu mengarah ke mana pun tetapi saya menambahkan ke daftar hal-hal yang harus saya selidiki.

Pantai ini merupakan pemandangan yang indah, tetapi berhati-hatilah karena alat penyiram tidak dapat ditempatkan di pasir. Itu berarti bahwa setelah Anda ingin mengotomatiskan operasi pertanian Anda, Anda harus segera membuka rumah kaca atau membersihkan satu bidang tanah yang tertutup kayu besar. Jika tidak, itu adalah Anda dan sahabat terbaik Anda, penyiraman bisa selamanya.

Jika kamu melakukan ingin mengguncang formula Stardew Anda yang biasa sedikit lagi, jangan lewatkan Opsi Game Lanjutan di bawah tombol kunci inggris saat memulai file simpan baru. Mencampur bahan-bahan yang diperlukan untuk menyelesaikan bundel Pusat Komunitas adalah perubahan yang berharga. Saya yakin saya tidak bisa menjadi satu-satunya orang yang bisa melafalkan barang-barang yang dibutuhkan untuk bundel makanan musim semi dan bundel tanaman musim semi.

READ  Microsoft akan mengganti klien emailnya saat ini untuk Windows dan Mac dengan aplikasi web Outlook terpadu

Ada berbagai macam perubahan kecil yang menyenangkan untuk ditemukan jika Anda mencarinya. Terselip di menu opsi, misalnya, adalah opsi untuk mengubah peringatan suara saat ikan tertangkap di kail Anda. Saya sangat dikondisikan ke kebisingan default sehingga saya tidak bisa bertahan dengan pilihan baru apa pun tapi hei, mereka lucu.

Bagian terbesar dan terbaik dari pembaruan baru adalah yang ConcernedApe memilih untuk tidak merusaknya 1.5 pengumuman pembaruan mulai Rabu, yang juga pasti tidak akan saya lakukan. Jika Anda ingin mempercepat jalan ke bagian paling keren (dan paling panas) dari pembaruan 1.5, pastikan untuk memuat salah satu simpanan Anda yang memiliki beberapa tahun di dalamnya dan periksa itu pintu baru di toko Willy yang diejek awal tahun ini.

Juga dalam pengumuman pembaruan, ConcernedApe ditutup dengan “Tahun depan, akan ada lebih banyak pengumuman terkait Stardew Valley (dan mungkin lebih dari…) untuk dinantikan.” Dia juga sebelumnya mengatakan bahwa a Stardew Valley 2 tidak mustahil, dan bahwa dia tidak akan terkejut jika dia akhirnya melakukan beberapa pembaruan untuk Stardew itu sendiri. Tidak peduli apa yang dibawa tahun depan, ada lebih banyak Stardew untuk dikunyah sekarang.

'); jQuery (yt_video_wrapper) .remove (); }); }); } fungsi runFacebookPixel () {! function (f, b, e, v, n, t, s) {if (f.fbq) return; n = f.fbq = function () {n.callMethod? n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen)}; if (! f._fbq) f._fbq = n; n.push = n; n.loaded =! 0; n.versi = '2.0'; n. antrian =[]; t = b.createElement (e); t.async =! 0; t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e)[0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (jendela, dokumen, 'script', '// connect.facebook.net/en_US/fbevents.js'); fbq ('init', '700623604017080'); fbq ('track', 'PageView'); }

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut