Pertemuan Sosial Kecil Tidak Mendorong Lonjakan Virus (Sejauh Ini)

Pertemuan Sosial Kecil Tidak Mendorong Lonjakan Virus (Sejauh Ini)

Sebuah analisis dari hampir 800 panti jompo di enam negara bagian yang mengalami lonjakan terbesar, termasuk North Dakota, South Dakota dan Wisconsin, menemukan bahwa rumah-rumah ini masih menjadi titik panas penularan virus dan sedikit yang telah dilakukan sejak musim semi untuk mengurangi risiko itu.

Hampir tidak mungkin untuk membandingkan kontribusi relatif dari pertemuan sosial dengan jumlah kasus di negara bagian yang berbeda, atau bahkan untuk menemukan definisi yang konsisten tentang apa yang merupakan pertemuan.

Rhode Island, yang membatasi pertemuan pribadi hingga 10 orang, membantu mendefinisikan istilah tersebut, termasuk acara kumpul keluarga, pesta ulang tahun, baby shower, dan acara menginap. Namun beberapa negara bagian juga menambahkan acara yang lebih besar, seperti pernikahan dan pemakaman, ke dalam kategori tersebut.

Ini pertemuanApalagi jika dipegang di dalam ruangan, pasti bisa memicu infeksi. Di pedesaan Maine, pernikahan dengan 55 tamu akhirnya menghasilkan 177 kasus, sementara a pernikahan di Washington Negara menyebabkan setidaknya 17. Wabah di komunitas dengan jaringan sosial yang erat, seperti orang Amish dan Populasi Yahudi Hasid, juga didukung oleh acara sosial besar.

Tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang pertemuan pribadi yang lebih kecil dengan teman dan keluarga. Di Colorado, hanya 81 kasus aktif yang dikaitkan dengan pertemuan sosial, dibandingkan dengan lebih dari 4.000 dari lembaga pemasyarakatan dan penjara, 3.300 dari perguruan tinggi dan universitas, hampir 2.400 dari fasilitas hidup yang dibantu, dan 450 dari restoran, bar, kasino, dan arena bowling.

Di Louisiana, peristiwa sosial hanya menyumbang 1,7 persen dari 3.300 kasus di mana negara bagian memiliki informasi keterpaparan yang jelas.

“Penting untuk memberikan nasihat kesehatan masyarakat yang baik tentang apa yang akan datang di liburan, tidak diragukan lagi,” kata Dr. Tom Inglesby, direktur Pusat Keamanan Kesehatan di Sekolah Kesehatan Masyarakat Johns Hopkins Bloomberg. “Tapi tidak baik untuk mengatakan bahwa mereka sekarang adalah sumber penyebaran utama.”

READ  Negara bagian Midwestern melihat penurunan kasus virus baru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut