Para pebalap menikmati sambutan Presiden di Jakarta jelang GP Indonesia

Para pebalap menikmati sambutan Presiden di Jakarta jelang GP Indonesia

Kejuaraan balap motor terbesar dunia, MotoGP, akhirnya kembali hadir di Indonesia setelah 25 tahun penantian.

Berlangganan kami Telegram saluran untuk pembaruan instan!

Berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 18 hingga 20 Maret, Grand Prix Indonesia dianggap sebagai ajang olahraga besar-besaran di tanah air. Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah terbesar penggemar balap motor. Dengan GP Indonesia berlangsung di bawah tanah akhir pekan ini, ini menjadi awal balapan pertama para pebalap di Asia Tenggara.

Kedatangan para pebalap yang ingin bertanding disambut hangat di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu. 20 pembalap bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk audiensi. Setelah itu, mereka melakukan pawai sepeda motor menuju Hotel Kempinski di Bundaran HI.

Penonton terdiri dari pembalap Marc Marquez, Pol Espargaro, Joan Mir, Alex Rins, Pecco Bagnaia, Jack Miller, Enea Bastianini, Fabio di Giannantonio, Johann Zarco, Jorge Martin, Alex Marquez, Taka Nakagami, Andrea Dovizioso, Darryn Binder, Luca Marini , Marco Bezzecchi, Bo Bendsneyder, Gabriel Rodrigo, Mario Aji, and Veda Ega Pratama.

“Bertahun-tahun yang lalu kami datang ke Indonesia untuk acara Honda, Honda Astra, dan itu sesuatu yang sangat menyenangkan, dari tahun pertama saya merasa banyak orang mengikuti MotoGP dan itu sesuatu yang luar biasa. Mereka berhak mendapatkan GP dan mereka akan mendapatkan GP! Kami akan balapan akhir pekan ini untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama di Indonesia, ini akan menjadi event besar bagi negara dan MotoGP,” kata Marc Marquez.

“Qatar adalah awal yang baik. Anda selalu menginginkan lebih, berada di podium dan mencoba untuk menang, tetapi Qatar adalah sirkuit di mana kami kesulitan, itu bukanlah awal yang buruk. Tapi di sini dan di balapan berikutnya, kami akan melihat dan lebih memahami situasi kami. Kami harus mulai memahami dengan lebih baik, untuk menunjukkan kecepatan kami jika kami bisa, tetapi saya merasa lebih baik dan lebih baik dan itu yang paling penting.”

READ  VIDEO: Aksi-Aksi Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski Sebagai Pemain Terbaik Bundesliga Bulan Oktober

Setelah pawai selesai, foto-foto membanjiri media sosial dengan para penggemar yang mengomentari kegembiraan mereka saat lampu padam akhir pekan ini.

“Ini merupakan acara yang luar biasa, dengan semua pembalap banyak membantu kami dalam promosi ini, Indonesia adalah salah satu negara terbesar di dunia untuk MotoGP. Kami sangat bangga diterima di Istana oleh Presiden, ini sesuatu yang luar biasa dan kami sangat mengapresiasinya. Kami sangat senang melakukannya, upaya yang dilakukan oleh penyelenggara balapan untuk mewujudkan parade ini dengan semua pembalap merupakan sesuatu yang sangat mengesankan, ”kata Carmelo Ezpeleta.

“Kami tahu sejak beberapa tahun lalu saat kami di sini bahwa MotoGP di Indonesia sangat populer. Kami pikir ini akan menjadi acara yang sangat bagus dan sesuatu yang sangat penting untuk olahraga ini. Mudah-mudahan, ini akan menjadi yang pertama dari banyak; kami memiliki perjanjian jangka panjang untuk balapan di Indonesia. Ini adalah organisasi baru dan sirkuit baru, tetapi semua orang telah bekerja sama untuk membuatnya sukses.”

Jual sepeda Anda
telegram mengikuti spanduk

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut