“Not Even Close”: Fred VanVleet dari Raptors Menyangkal Bahwa Gelar NBA 2019 Adalah Pencapaian Terberatnya

Itu Toronto Raptors mengalahkan segala rintangan saat mereka memenangkan gelar NBA 2020. Mereka menghentikan Warriors dari tiga posisi dan menjadi tim pertama yang berbasis di Amerika Serikat untuk memenangkan gelar. Penjaga raptor Fred VanVleet baru-baru ini berbicara tentang perjalanan judul mereka selama podcast JJ Redick.

Dia berkata, “Game 1, saya bermain bagus. Game 2 mereka menang, tapi saya punya 17. Sekarang saya menemukan pukulan saya dan menemukan tempat saya. Pada titik ini, bola sedang bergerak, pelanggaran kita sedang diklik. “

“Game 6 tiba, Klay terjatuh, dan itu seperti (pemikiran) kolektif bahwa kami tidak bisa kalah dalam game ini. Tidak mungkin kita bisa membiarkan diri kita kalah dalam permainan ini dengan KD dan Klay keluar. Kami akan bunuh diri jika kami tidak bisa menyelesaikan ini. “

Raptors beruntung Kevin Durant dan Klay Thompson terluka. Durant adalah MVP Final dalam dua gelar Warriors terakhir, jadi tidak memilikinya adalah kehilangan besar bagi Golden State. Raptors memanfaatkan peluang ini dan menyelesaikan seri dalam enam pertandingan.

BACA JUGA – Rumor NBA: Kevin Durant Sedang Mengincar Serge Ibaka ke Brooklyn Nets

VanVleet mengungkapkan mentalitas Raptors selama babak playoff

Redick kemudian bertanya kepada VanVleet apakah kemenangan gelar adalah hal tersulit yang dia lakukan dalam karirnya. Tapi secara mengejutkan dia menjawab, “Bola basket bijaksana bahkan tidak dekat, tapi seperti mental dan fisik, ya pasti.”

Dia kemudian berbicara tentang bagaimana chemistry mereka fantastis dan bagaimana itu penting bagi mereka selama playoff.

Dia berkata, “Hal terbaik yang membantu kami adalah chemistry kami sangat ketat. Ketika keadaan terendah rendah, kami dapat berbicara satu sama lain. Ketika puncaknya tinggi, kami memiliki Kawhi yang sangat dingin, jadi tidak ada yang pernah bersemangat. Dan Kyle yang seperti, ‘Jangan rayakan. Kami belum melakukan apa pun. ‘”

“Jadi itu seperti semua itu menjadi satu, dan itu membuat kami tetap pada fokus laser itu. Dan Nick hanyalah yang teratas dalam mengelola semua itu. Dan semuanya berjalan seiring. Cantik.”

Raptors tidak pernah menjadi favorit untuk memenangkan gelar atau bahkan keluar dari Timur. Tapi mereka tangguh dan bermain sebagai sebuah tim. Seperti yang VanVleet sebutkan chemistry mereka adalah kekuatan terbesar mereka dan itu membantu mereka memenangkan gelar pertama mereka.

READ  Pendukung Man Utd menanggapi saat klub menawarkan pembaruan bek tengah

BACA JUGA – “Dia Tidak Berbeda”: Mantan Rekan Raptors Fred VanVleet Menyangkal Keyakinan Populer Tentang Kawhi Leonard

Dapatkan pemberitahuan tentang berita terbaru dan tonton sorotan saat dalam perjalanan; bergabunglah dengan Arena NBA Hoops

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *