Nomor COVID-19 yang memecahkan rekor meminta anggota komunitas untuk mengikuti pedoman keselamatan

Nomor COVID-19 yang memecahkan rekor meminta anggota komunitas untuk mengikuti pedoman keselamatan

Dengan jumlah kasus COVID-19 yang memecahkan rekor yang dilaporkan di Santa Barbara County, pejabat kesehatan memohon agar orang-orang berhenti berkumpul di luar rumah mereka.

Untuk melanjutkan upaya tersebut, Kota Santa Maria telah memutuskan untuk memasang tanda bertuliskan “pakai topeng Anda” dan “tetap di rumah.” Pejabat kota mengatakan saat ini lebih dari sebelumnya penting untuk terus menjangkau komunitas yang menyumbang sebagian besar kasus COVID-19 baru ini.

“Kami percaya bahwa ini penting. Kami telah melihat jumlahnya mulai meningkat kembali. Kami ada lebih dari 5.200 kasus yang dikonfirmasi di Santa Maria,” kata Mark van de Kamp, Pejabat Informasi Publik Kota Santa Maria.

Pada hari Senin, County Santa Barbara melaporkan 360 kasus baru – jumlah kasus satu hari tertinggi di county tersebut sejak dimulainya pandemi.

136 dari kasus tersebut dilaporkan berada di Kota Santa Maria.

“Jumlah COVID menakutkan sehingga Anda harus melakukan apa yang Anda bisa untuk tetap aman dan mencoba untuk tidak menyebar,” kata warga Omar Madrigal.

Pejabat kesehatan mengaitkan lonjakan ini dengan keluarga dan teman yang berkumpul untuk Thanksgiving. Beberapa orang mengatakan itu mengkhawatirkan.

“Saya pikir sebagian besar mungkin dari kumpul-kumpul Thanksgiving. Saya dan keluarga saya baru saja menghabiskan Thanksgiving hanya dengan tiga orang dan berencana melakukan hal yang sama untuk Natal,” kata warga Joyce Adams.

Departemen Kesehatan Santa Barbara County mendesak masyarakat untuk ikut serta dan membantu.

Dalam sebuah pernyataan, Dr. Van Do Reynoso mengatakan, “Kami telah mencapai jumlah kasus yang melebihi semua catatan sebelumnya. Kami harus segera mengambil tindakan karena keputusan kami sekarang melihat harga yang harus dibayar, dan itu mengorbankan nyawa dan kesejahteraan anggota komunitas kami. “

READ  Donor anonim memberikan $ 13K untuk pengobatan kanker eksperimental remaja

Dengan semakin banyaknya perayaan liburan, pejabat kesehatan khawatir kasus akan terus meningkat.

“Akan ada orang yang melakukannya dan kami tidak bisa berbuat apa-apa, hanya orang yang tidak mengerti. Tetaplah menyendiri, tetap berada dalam lingkaran kecil, dan teknologi itu hebat. Kami punya telepon, Anda bisa Facetime, “kata Madrigal.

Pejabat kota mengatakan bahwa mereka secara strategis memasang tanda di seluruh Santa Maria untuk melanjutkan upaya mereka tetapi pada akhirnya mengatakan, terserah anggota masyarakat untuk melakukan bagian mereka.

“Saya benar-benar tidak berpikir itu bijaksana. Saya pikir jika semua orang ikut serta, kita semua bisa melalui ini lebih cepat. Saya benci melihat siapa pun kehilangan anggota keluarga, ”kata Adams.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut