Neil Lennon: Manajer Celtic tidak akan panik – mantan bos Hearts Craig Levein

Neil Lennon: Manajer Celtic tidak akan panik – mantan bos Hearts Craig Levein

Manajer Celtic Neil Lennon tidak akan “panik” tentang performa terakhir mereka, kata mantan rival derby Edinburghnya Craig Levein.

Juara Premiership Skotlandia Celtic membuntuti Rangers dengan 11 poin, tetapi memiliki dua pertandingan di tangan.

Lennon mengatakan dia tidak bisa “membela” para pemainnya menyusul hasil imbang 2-2 hari Sabtu dengan mantan klubnya Hibernian.

“Dia pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya dan dia akan keluar dari sisi lain,” kata mantan bos Hearts Levein.

“Neil Lennon tahu lebih banyak tentang menjadi manajer Firma Lama daripada siapa pun. Dia memiliki dua mantra yang cukup panjang dalam hal itu. Kurasa tidak akan ada kepanikan dari Neil. Dia sudah melihat semuanya sebelumnya.”

Lennon merenungkan apakah Celtic telah “kehilangan sedikit rasa lapar” setelah tertinggal dari dua ketertinggalan untuk bermain imbang di Easter Road.

“Dia frustrasi karena dia mengharapkan yang lebih baik dari kelompok pemain itu,” tambah Levein di Sportsound BBC Radio Skotlandia. “Itulah mengapa dia mengatakan apa yang dia katakan.

“Dia tidak mencoba para pemainnya hanya untuk mencoba para pemainnya – itu untuk mencoba dan mendapatkan semacam reaksi. Saya hanya mendengar seorang manajer yang frustrasi.

“Kami masih harus melihat apa yang terjadi setelah pergantian tahun, apakah Rangers dapat melanjutkan performa mereka. Saya pikir itu bagian yang sangat penting dari ini.

“Ada jendela transfer yang akan datang pada Januari dan saya pikir jika Celtic membutuhkan lebih banyak pemain, mereka akan mendatangkan lebih banyak pemain.”

Di sekitar footer BBC - Suara

READ  Bos Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dia belajar dari Jose Mourinho dalam film dokumenter All or Nothing

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut