Mengagumkan dengan Jawato Indonesia pada Keyakinan dan Debut Mendatang – Kualifikasi FIBA ​​​​Asia Cup 2021

Mengagumkan dengan Jawato Indonesia pada Keyakinan dan Debut Mendatang – Kualifikasi FIBA ​​​​Asia Cup 2021

JAKARTA (Indonesia) – Jendela kedua kualifikasi FIBA ​​​​Asia Cup 2021 menjadi babak krusial bagi seluruh tim yang terlibat. Indonesia tidak terkecuali. Setelah kalah dua pertandingan kandang berturut-turut di jendela pertama, mereka harus tampil di Bahrain.

Beruntung bagi “Timnas” mereka memiliki beberapa trik baru untuk Window 2.

Swing man kawakan Brandon Jawato terhubung dengan tim nasional selama kamp pelatihan yang panjang. Dia fokus melakukan debut tim nasional pada 28 November. Ketika saatnya tiba, Jawato dan timnya akan tampil percaya diri bertanding.

“Kami yakin,” kata Jawato dengan berani. “Kami siap dan telah berlatih dengan kemampuan terbaik kami untuk bersaing dengan tim-tim di grup kami.”

“Kami yakin [of qualifying for Asia Cup 2021] Kami mengambil langkah demi langkah, tetapi fokus utama kami adalah memenangkan kedua pertandingan di Jendela 2. “

Striker berusia 27 tahun ini memiliki resume yang menarik. Jawato bermain di NCAA di University of Hawaii sebelum memulai karir profesionalnya. Melihat kembali warisan ayahnya di Bali, Jawato membawa bakatnya ke Indonesia.

Setelah melihat beberapa keberhasilan yang layak dan mengisi peti pialanya, Jawato kini menantikan penaklukan berikutnya dengan meningkatkan level tim nasional. Jawato adalah bagian baru dari teka-teki untuk Indonesia dan dia menyarankan para penggemar untuk mempersiapkan banyak penyesuaian positif.

“Ada beberapa perubahan dan para penggemar dapat mengharapkan kemajuan, energi tinggi, kecepatan tinggi, dan kebersamaan dari tim kami.”

Dengan tinggi 6’4 “, Jawato membawa perpaduan antara atletis dan menembak tajam ke meja untuk pelatih kepala Indonesia Rajko Toroman. Lebih dari keterampilan di lapangan ini, Jawato membawa energi yang kuat ke tim yang menular bisa – dalam arti positif.

READ  Alan Shearer memberi hormat kepada Ole Gunnar Solskjaer karena mengubah susunan pemain Manchester United untuk kemenangan Newcastle

Dia lebih dari siap untuk menunjukkan semuanya di lapangan untuk penggemar bola basket Asia.

“Saya senang dan sangat bersyukur. [Making my debut in this upcoming window] sebuah mimpi akan menjadi kenyataan bagi saya.”

Debut ini kemungkinan besar akan berlangsung melawan Thailand, yang akan dihadapi Indonesia di jendela ini. Kedua tim memiliki persaingan yang sedang berlangsung dan membawa Jawato ke dalam permainan mungkin adalah apa yang dibutuhkan Indonesia untuk mendapatkan sedikit keuntungan.

“[I’m] Saya menantikan kompetisi “,

Seperti terlihat dari penambahan pemain seperti Jawato dan Lester Prosper ke dalam talent pool tim nasional, Indonesia telah berusaha keras untuk meningkatkan level program tim nasionalnya. Kemajuan telah ditunjukkan di masa lalu dan harus tetap terlihat dalam waktu dekat.

“Bola basket Indonesia selalu belajar dan berkembang,” kata Jawato.

Tentunya semua pembangunan ini direncanakan pada tahun 2023, saat Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia bola basket FIBA. Tim berharap dapat menyusun program terbaik untuk memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan dan dibanggakan oleh pemirsa kampung halaman ketika saatnya tiba.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami dan akan membantu perkembangan bola basket di sini juga,” kata Jawato. “Indonesia adalah negara yang indah dengan budaya yang luar biasa dan orang-orang yang nyata. Jadi kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2023 akan menjadi suatu kehormatan dan kesempatan besar untuk membuat sejarah. Kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bersaing dengan negara lain.”

Namun, mulai saat ini, fokus beralih lagi ke pertandingan kualifikasi Piala Asia mendatang. Jika mereka ingin mencapai tujuan akhir mereka menjadi tim yang kompetitif di Piala Dunia, itu harus dimulai dari sini.

READ  Juventus vs Napoli Batal Digelar, Menpora Italia Ungkit soal Protokol Pertandingan : Okezone Bola

Dan Brandon Jawato berharap bisa menjadi bagian dari langkah maju yang penting ini dengan debut timnasnya.

FIBA

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut