‘Mank’ Adalah Film David Fincher Tentang ‘Citizen Kane.’ Tapi Legenda Lain Tidak Diatas

Apa yang dilakukan Hollywood dengan film hebat? Itu membuat film tentang itu.

Beberapa film klasik sedang menjalani perawatan layar, dengan sutradara terkemuka baru-baru ini mengambil peran sebagai “Citizen Kane”, “The Godfather”, dan “Chinatown”.

ÔÇťApakah film tentang film merupakan bentuk seni yang valid? Jika mereka bagus, “kata David Fincher, yang film barunya” Mank “, tentang asal-usul” Citizen Kane “, tayang di Netflix pada 4 Desember, dan mendapat ulasan hangat.

Tetapi skrip meta-film ini bisa menjadi ladang ranjau dengan potensi untuk mengekspos beberapa pemain terkaya Hollywood dan menyusun kembali judul ikonik dalam cahaya yang kurang heroik. Karena banyak film dibuat, lebih banyak lagi yang duduk di laci meja, beberapa dari penulis skenario baru yang berharap bahwa memasang judul yang disukai akan membantu membuat mereka diperhatikan.

Skenario yang tidak diproduksi mencakup semuanya dari “Star Wars” (“Chewie,” pandangan film melalui mata aktor yang memerankan Chewbacca) dan “A Streetcar Named Desire” (“Hei, Stella!” Tentang Marlon Brando muda yang mencoba memaku karakter Stanley Kowalski untuk drama panggung yang mengarah ke film) ke “Gone with the Wind” (“Selznick’s Folly,” kisah pengambilan gambar dari perspektif aktris kulit hitam Hattie McDaniel dan produser David O. Selznick) dan “Jaws” (“The Mayor of Shark City,” sebuah drama di belakang kamera yang mungkin membuat penulisnya bingung dengan sutradara Steven Spielberg).

READ  Penggambaran Mahkota tentang Pangeran punggawa 'tidak adil dan tidak akurat', kata teman-teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *