Ludacris Menetapkan Serial Animasi Netflix ‘Karma’s World’ – Batas Waktu

Ludacris Menetapkan Serial Animasi Netflix ‘Karma’s World’ – Batas Waktu

Rapper, aktor dan produser Jembatan Chris “Ludacris” memperkenalkan kami kepada Dunia Karma. Serial animasi CG baru dari Netflix, 9 Grup Media Cerita dan Hiburan Dunia Karma terinspirasi oleh putri tertua Bridges, Karma, dan didasarkan pada situs web pendidikan interaktif dengan nama yang sama yang dibuat oleh Hiburan Dunia Karma.

Serial anak-anak ini akan menampilkan empat puluh episode berdurasi 11 menit dan merupakan kisah tentang seorang gadis kulit hitam yang menemukan suaranya dan menggunakannya untuk mengubah dunianya. Dunia Karma mengikuti Karma Grant yang berusia 10 tahun, seorang artis musik dan rapper yang bercita-cita tinggi dengan bakat besar dan hati yang bahkan lebih besar. Cerdas, ulet, dan sangat berempati, Karma mencurahkan jiwanya ke dalam penulisan lagu, menyalurkan perasaannya ke dalam sajak cerdas dengan semangat, keberanian, dan ciri khas humornya. Dalam seri ini, Karma baru mulai memahami kekuatan emosional luar biasa yang dimiliki kata-kata dan musik. Dia tidak hanya ingin berbagi musiknya dengan dunia… dia ingin mengubah dunia dengannya!

Serial ini akan menampilkan lagu-lagu orisinal yang membahas masalah-masalah seperti harga diri, kepositifan tubuh, diskriminasi, kreativitas, mengekspresikan emosi, persahabatan, keluarga, kepemimpinan, merayakan perbedaan dan banyak lagi. Desain suara dan musik asli dibuat dan diawasi oleh Bridges & James Bennett Jr. dan diproduksi oleh Gerald Keys.

“Saya memiliki banyak pencapaian dalam hidup saya, tetapi semua yang saya alami tampaknya mengarah ke titik ini di mana saya dapat meninggalkan warisan untuk semua putri saya,” kata Bridges. “Dunia Karma adalah salah satu warisan itu. Saya harap serial ini akan menunjukkan kepada anak-anak bahwa ada banyak cara untuk mengatasi situasi sulit. Pertunjukan ini akan memajukan budaya hip hop, dan menunjukkan kepada gadis-gadis muda bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Proyek ini sudah lama dibuat dan saya tidak sabar untuk melakukannya Dunia Karma ke seluruh dunia. “

Angela Santomero, Chief Creative Officer untuk 9 Story Media Group menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan mutlak untuk bekerja dengan Chris untuk mewujudkan visinya tentang Karma. Karma adalah karakter yang belum ada di TV anak-anak. Dia adalah panutan yang kuat dan memberdayakan yang menggunakan kata-kata dan musiknya untuk membawa perubahan dalam komunitasnya. Anak-anak yang menonton Dunia Karma akan terinspirasi untuk menggunakan kreativitas sebagai wahana ekspresi diri, dan seri ini melanjutkan komitmen 9 Story untuk membuat konten yang beragam untuk anak-anak yang mendorong mereka untuk menemukan suara dan mengejar impian. ”

Dunia Karma diproduksi dalam kemitraan dengan studio Brown Bag Films yang mendapat nominasi Oscar 9 Story, dan Grup Urusan Kreatif pemenang Emmy Award, serta Karma’s World Entertainment, perusahaan produksi Bridges. Produser Eksekutif adalah Vince Commisso, Cathal Gaffney, Darragh O’Connell, Angela C. Santomero, Wendy Harris dan Jennie Stacey dari 9 Story Media Group (Lingkungan Daniel Tiger, Petunjuk Blue)

READ  Sharon Osbourne dinyatakan positif COVID-19 | Berita Ents & Arts

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut