Lucifer mengungkapkan cuplikan season 5 bagian 2

Lucifer mengungkapkan cuplikan season 5 bagian 2

Netflix telah memberi penggemar gambaran singkat tentang paruh kedua Musim lima Lucifer dengan klip yang menampilkan pasangan detektif dan kekasih Iblis, Chloe Decker (Lauren German).

Dalam tweet yang diposting di Thanksgiving, akun drama fantasi tersebut membagikan kompilasi fancam dari beberapa momen terbaik Detektif Decker, dengan judul: “Berterima kasih untuk Chloe Decker hari ini dan setiap hari, jadi kami membuat fancam untuk menunjukkan seberapa besar kami mendukung.”

Sementara klip 50 detik sebagian besar terdiri dari cuplikan dari acara musim sebelumnya, video diakhiri dengan tampilan pertama singkat di musim lima bagian dua, yang diambil segera setelah Lucifer (Tom Ellis) dan Amenadiel (DB Woodside) berhadapan dengan Saudara kembar Lucifer Michael (Ellis) dan Maze (Lesley-Anne Brandt) dihentikan oleh The Almighty (Dennis Haysbert).

Dalam klip tersebut, kita melihat kaca dari jendela pecah Lucifer dikirim melalui jatuh ke lantai secara real time sebelum Chloe yang bingung terdengar bertanya: “Sudahkah kamu melihat Lucifer?”

Paruh pertama dari musim kelima Lucifer dirilis kembali pada bulan Agustus, dengan Ellis mengonfirmasi bahwa masih ada “60 persen” dari bagian terakhir untuk syuting setelah pandemi virus corona menghentikan produksi.

Para pemain dan kru melanjutkan pembuatan film pada seri pada bulan September dan sejak menyelesaikan final, dengan co-showrunner Joe Henderson mengonfirmasi pada bulan Oktober bahwa pembuatan film tentang Lucifer musim enam telah dimulai.

Meskipun Netflix belum memberikan banyak informasi tentang apa yang diharapkan penggemar dari season lima bagian kedua, kami tahu akan ada episode musikal dalam serial tersebut setelah acara tersebut berbagi tampilan pertama di mana Lucifer, Ella, Detective Decker, dan Dan melakukan Queen’s Another One Bites The Dust.

READ  Ratu dan Pangeran Philip mematahkan tradisi dengan menghabiskan Natal di Windsor jauh dari anggota keluarga lainnya | Berita Inggris
Anda dapat mengikuti Lucifer season satu-tiga di Amazon Prime Video. Daftar Amazon Prime seharga £ 7,99 sebulan dengan uji coba gratis 30 hari. Lucifer season empat dan lima tersedia di Netflix. Lihat serial terbaik di Netflix dan film terbaik di Netflix atau kunjungi kami panduan televisi untuk ditonton lebih banyak.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut