Kemenangan gelar bersejarah: India mengejutkan Indonesia 3-0 untuk memenangkan Piala Thomas | berita bulu tangkis

Kemenangan gelar bersejarah: India mengejutkan Indonesia 3-0 untuk memenangkan Piala Thomas |  berita bulu tangkis
BANGKOK: Menampilkan penampilan selama berabad-abad, bulu tangkis putra India mengangkat Piala Thomas gelar dengan kemenangan 3-0 atas pembangkit tenaga listrik Indonesia pada hari Minggu, kemenangan bersejarah yang akan meningkatkan status negara dalam olahraga.
Peraih medali Kejuaraan Dunia Lakshya Sen, Kidambi Srikanth dan pemain ganda Chirag Shetty lainnya Satviksairaj Rankireddy disampaikan saat yang paling penting saat mereka mengejutkan juara 14 kali dengan pertunjukan yang dominan.
SEPERTI YANG TERJADI
Minggu yang luar biasa memuncak dengan cara yang pas untuk bulu tangkis India karena negara tersebut belum pernah mencapai pertemuan puncak acara tim paling bergengsi di dunia sebelumnya.
Setelah tampil buruk di babak sistem gugur, Sen muda memberi India keunggulan 1-0 dengan kemenangan 8-21, 21-17, 21-16 atas peringkat lima dunia Anthony Sinisuka Ginting dalam pertunjukan yang luar biasa. temperamen dan keterampilan.

Pasangan ganda putri terbaik Tanah Air Rankireddy dan Shetty kemudian menunjukkan keberaniannya saat menyelamatkan empat match point di game kedua untuk akhirnya mengecoh Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo 18-21, 23-21, 21-19.

Di tunggal kedua, Srikanth mengalahkan peraih medali emas Asian Games Jonatan Christie 21-15, 23-21 dalam 48 menit untuk menutup kemenangan bersejarah.
Sen menunjukkan ketabahan mental yang luar biasa saat ia pulih dari pembalikan game pembuka untuk mengecoh lawannya yang berperingkat lebih tinggi. Itu adalah kemenangan keduanya dalam banyak pertemuan karir melawan Ginting.
Pertandingan berlangsung cepat dengan kedua pemain menghasilkan pengembalian miring di reli untuk menempatkan satu sama lain dalam posisi canggung.
Saat istirahat, Ginting unggul 11-7 dan lalu lintas satu arah terjadi setelah pemain Indonesia itu lolos dengan mudah di game pertama.
Setelah pergantian tim, Lakshya bermain lebih baik dan memimpin 7-4 sebelum memasuki jeda dengan keunggulan empat poin.
Ginting meningkatkan serangannya untuk mempersempit keunggulan menjadi 11-12, tetapi Sen terus menguasai reli dan meraih lima poin game dan membawa pertandingan ke penentuan.
Sen terus menyerang lawannya dalam reli tetapi Ginting menggunakan ketepatannya untuk membuat skor menjadi 5-1. Petenis India itu menunjukkan temperamen yang hebat saat ia perlahan-lahan melakukan comeback, memotong keunggulan menjadi 6-8.
Ginting berhasil membuat keunggulan 11-7 saat jeda dengan Sen mencetak gol.
Kembali ke sisi lapangan yang lebih baik, Sen mulai mendominasi reli ketika Ginting gagal di garis dua kali, membuat pemain India itu bangkit pada kedudukan 12-12 dengan pukulan lintas lapangan setelah reli yang panjang.
Sen menarik diri dengan perolehan poin yang perlahan untuk pindah ke 18-14.
Umpan balik cepat dari Sen dan tembakan melebar dari Ginting membawa pemain India itu meraih empat match point dan dia mengkonversinya dengan tembakan net yang ketat, yang mengenai pita dan terjatuh.
Sen jatuh tersungkur di lapangan dengan tak percaya.
Selanjutnya giliran Satwik dan Chirag yang menguasai panggung dan mereka menunjukkan kegigihannya melawan Ahsan dan Sukamuljo.
Setelah kalah tipis di game pertama, India kembali kuat di game kedua dan membawa pertandingan ke set penentuan setelah menyelamatkan tiga match point.

Di game ketiga, India berusaha mengangkat tinggi dan memanfaatkan lapangan. Itu berhasil saat mereka memimpin 11-9 saat istirahat di game ketiga.
Setelah pertempuran yang ketat, itu menjadi 16-16. India menunjukkan saraf yang lebih baik dan memenangkan rujukan video penting. Satwik melepaskan smash dan begitu Sukamulyo mencetak gol, itu menjadi keunggulan dua match point bagi India.
Indonesia menyelamatkan satu tetapi ada lebih banyak drama di toko karena Satwik selanjutnya menerima kartu kuning karena menunda untuk bersiap-siap untuk melakukan servis. Tapi Chirag menghasilkan pukulan lintas lapangan untuk menutup pertandingan dan mengeluarkan suara gemuruh saat India unggul 2-0.
Di tunggal kedua, Srikanth memainkan permainan terukur, menjaga reli pendek dan memakukannya setiap kali kok berada dalam jangkauan pukulannya. Itu berhasil karena pukulannya yang tepat di kedua sayap membuatnya mendapatkan poin.
Srikanth unggul 8-3 tetapi dia melakukan terlalu banyak kesalahan sendiri, membuat Christie menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Namun pemain India itu menjaga situasi tetap terkendali, menjadikannya 20-16 dan menyegelnya ketika Christie mencetak gol.
Gim kedua tidak berbeda tetapi Srikanth berhasil unggul tiga poin pada interval. Setelah istirahat, Christie membalikkan keadaan dengan ledakan enam poin dari 10-13 untuk melompat untuk mengambil keunggulan tiga poin.
Namun, beberapa kesalahan dari Christie dan Srikanth menyamakan kedudukan menjadi 18-18.
Reli menarik lainnya berakhir dengan jump smash saat Srikanth berjarak dua poin dari kemenangan. Namun, Chirstie adalah orang pertama yang mencapai game point ketika shuttlecock dibelokkan dari net.
Srikanth berhasil menyelamatkan satu tetapi Christie kembali pindah ke game point dengan refleks cepat.
Srikanth kemudian meraih poin kejuaraan dengan smash dan menutupnya dengan smash lompat tinggi lainnya.
Orang India itu berbalik ke arah rekan satu timnya, meninju tinjunya ke udara dan seluruh regu berlari melintasi lapangan, melompat kegirangan.

READ  Topan tropis di Indonesia dan Timor Leste menewaskan sedikitnya 76 orang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut