Keluar awal lainnya untuk Zii Jia di Indonesia

Keluar awal lainnya untuk Zii Jia di Indonesia

Zii Jia kalah dalam tiga game melawan Rasmus Gemke dari Denmark, yang juga menyingkirkannya di babak pembukaan Indonesia Masters pada 16 November, setelah yang pertama tersingkir karena cedera punggung dan tertinggal 9-11 di game pertama. – Foto Bernama

KUALA LUMPUR (23 November): Shuttle putra papan atas nasional Lee Zii Jia kembali mengalami patah hati saat terjatuh dari babak pertama Indonesia Open 2021 hari ini di Bali.

Zii Jia kalah dalam tiga game melawan Rasmus Gemke dari Denmark, yang juga menyingkirkannya di babak pembukaan Indonesia Masters pada 16 November, setelah yang pertama tersingkir karena cedera punggung dan tertinggal 9-11 di game pertama.

Meskipun unggulan ketujuh Zii Jia memainkan game pertama hari ini dengan 21:11, ia membuat terlalu banyak kesalahan kasual setelahnya sehingga Rasmus yang tidak bisa diatur untuk merayakan comeback dan memenangkan dua game berikutnya dengan 25:23, 21:16.

Soal performa Zii Jia, pelatihnya Hendrawan mengakui Rasmus bermain jauh lebih baik dari pemain Malaysia itu dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, pelatih asal Indonesia itu mengaku lega karena Zii Jia tidak cedera dan dalam kondisi baik setelah pertandingan hari ini.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik, peraih medali perunggu di nomor ganda di Olimpiade Tokyo, telah mencapai babak berikutnya setelah mengalahkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman 25-23, 21-12.

Peringkat enam dunia selanjutnya akan bertemu rekan senegaranya Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang mengalahkan pasangan Malaysia lainnya Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong 21:11, 21:11.

Duo muda nasional Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Mohd Rumsani juga berhasil lolos ke babak kedua dan menyingkirkan pasangan Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov, 22-20, 21-10.

READ  LIVE Streaming SCTV Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Malam Ini

Namun, Sze Fei/Nur Izzuddin memiliki tugas berat di depan mereka, saat mereka menghadapi juara Olimpiade Tokyo Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taiwan, yang mengalahkan profesional Malaysia Goh V Shem/Low Juan Shen 21-14, 21-16.

Di ganda putri ada Pearly Tan-M. Thinaah selamat dari kengerian untuk melewati Clara Azurmendi-Beatriz Corrales dari Spanyol, 22-20, 21-19.

Pearly-Thinaah yang menempati peringkat delapan turnamen tersebut akan berhadapan dengan Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, karena duet tuan rumah Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, juga dari Indonesia, tersingkir 21-11, 21-15. – Ditelepon






We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut