Jamie Foxx memasukkan ‘Soul’ ke dalam Natal di bioskop

Jamie Foxx memasukkan ‘Soul’ ke dalam Natal di bioskop

LOS ANGELES (Reuters) – “Soul” membawa film animasi ke tingkat yang baru, tidak hanya dengan tema filosofisnya tentang makna kehidupan, tetapi sebagai film pertama dalam 25 tahun sejarah film fitur Pixar yang menampilkan pemeran utama kulit hitam.

Dibintangi oleh Jamie Foxx sebagai pianis jazz yang bercita-cita tinggi yang hidupnya tidak seperti yang diinginkannya, film keluarga “Soul” tayang perdana di layanan streaming Disney + pada Hari Natal.

Pemeran pengisi suaranya termasuk Phylicia Rashad, Questlove, Angela Bassett dan Daveed Diggs, dengan Jon Batiste memainkan musik jazz.

Co-sutradara dan penulis Pete Docter mengatakan “Soul” tidak ditujukan untuk berpusat di sekitar orang kulit hitam.

“Itu hanya sebuah film yang sangat sesuai dengan pengalaman saya sendiri. Lalu pilihan untuk menjadikannya sebagai musisi jazz membuat kami merasa bahwa itu adalah pilihan yang tepat dan juga untuk menjadikannya Black, ”kata Docter.

Foxx, yang memenangkan Oscar pada 2005 karena berperan sebagai musisi Ray Charles, menyambut baik kesempatan untuk mengambil peran tersebut.

“Saya sangat ingin orang melihat ini – pemeran utama Afrika-Amerika Pixar Disney pertama. Itulah yang kami butuhkan, Anda tahu? ” dia berkata.

Setelah set pembuka di New York City, karakter Foxx jatuh ke dalam lubang dan menemukan dirinya di Great Before, di mana dia harus membimbing jiwa lain yang hilang, disuarakan oleh Tina Fey.

Docter mengatakan film itu dipicu oleh renungannya sendiri tentang kehidupan.

“Banyak dari kita harus mencari tahu apa yang sedang terjadi, apa yang kita lakukan dengan hidup kita … mengapa kita ada di sini dan apa yang harus kita lakukan untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya?”

Fey menyebut film itu sebagai kado Natal setelah setahun diwarnai tantangan pandemi virus corona.

READ  Hasil WWE Smackdown: Rekap langsung, nilai sebagai Pemerintahan Romawi secara resmi dinobatkan sebagai Kepala Suku

“Kami telah melalui banyak hal. Kami harus mengajukan pertanyaan besar tentang hidup kami dan apa yang kami takuti. Dan semoga menjadi kado yang menggembirakan bagi orang-orang untuk disaksikan saat libur Natal bersama keluarga, ”kata Fey.

Pelaporan oleh Rollo Ross; Ditulis oleh Jill Serjeant; Diedit oleh Lisa Shumaker

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut