India mengincar kemenangan besar melawan Indonesia, hasil yang menguntungkan dalam pertandingan Pak vs JPN

India mengincar kemenangan besar melawan Indonesia, hasil yang menguntungkan dalam pertandingan Pak vs JPN

Jakarta, 25 Mei (PTI) Juara bertahan India harus mengalahkan tuan rumah Indonesia dengan selisih yang besar dan berharap Pakistan mengalahkan Jepang di pertandingan Pool A lainnya untuk melaju ke babak sistem gugur turnamen hoki putra Piala Asia di sini, Kamis.

Nasib India tidak di tangan mereka sendiri lagi karena bahkan kemenangan melawan Indonesia yang rendah tidak akan menjamin mereka mendapatkan tempat knock-out. Jepang harus mengalahkan Pakistan untuk menjaga harapan samar India tetap hidup.

Dengan hasil imbang dan satu kekalahan, India menempati posisi ketiga di Pool A di belakang Jepang (6 poin) dan Pakistan (4 poin).

Di bawah bimbingan Sardar Singh, India menurunkan tim muda di turnamen bersama beberapa senior seperti Birendra Lakra dan SV Sunil, yang keluar dari masa pensiun. Namun duet senior itu terlihat melewati masa jayanya jika penampilan mereka dalam dua pertandingan sejauh ini ingin berlalu.

India kebobolan gol menit terakhir untuk bermain imbang 1-1 melawan Pakistan di pertandingan pembuka turnamen mereka sebelum dihancurkan oleh Jepang 2-5.

Tapi sekarang, tugas “yang hampir mustahil” menunggu India karena mereka tidak hanya harus mencetak gol besar melawan Indonesia tetapi juga berharap Jepang mengalahkan Pakistan di pertandingan Pool A lainnya pada hari Kamis jika mereka ingin maju ke tahap Super 4.

India memiliki selisih gol minus tiga dibandingkan dengan Pakistan plus 13. Jika Pakistan kalah dari Jepang, India harus mengalahkan Indonesia dengan selisih besar untuk melewati tetangga barat mereka dalam selisih gol dan melaju lebih jauh di turnamen.

Kurangnya pengalaman adalah alasan utama di balik penampilan di bawah standar India karena para pemain muda, terutama yang direkrut dari skuad Piala Dunia Junior terakhir, merasa sulit untuk mengukur tingkat hoki internasional.

READ  Temui seniman Indonesia yang mengubah sampah rumah tangga menjadi wayang kulit

Dalam dua pertandingan sejauh ini, India tidak memiliki kohesi di tiga departemen – pertahanan, lini tengah dan lini depan.

Orang-orang India tidak memiliki playmaker berkualitas di lini tengah, yang terbukti dari upaya konstan mereka membangun serangan dari tengah alih-alih menggunakan kedua sayap lebih sering.

Lakra tampak seperti bayangan pucat dari dirinya sendiri di lini belakang, yang telah hancur berkali-kali ketika berada di bawah tekanan tanpa henti.

Forwadline telah sia-sia dengan orang-orang seperti Olimpiade Tokyo Simranjeet Singh dan pemain muda Uttam Singh tidak memiliki penampilan terbaik.

Pawan Rajbhar yang kurus dan bertubuh kekar adalah satu-satunya pemain yang terkesan dengan komitmen dan kerja kerasnya dalam dua pertandingan, menciptakan peluang dan juga mencetak gol.

Konversi tendangan sudut adalah area lain di mana orang-orang India berjuang karena mereka tidak memiliki kualitas drag-flicker di samping setelah veteran Rupinder Pal Singh ditarik keluar pada menit terakhir karena cedera pergelangan tangan.

Dengan peluang yang dipertaruhkan melawan mereka, para pemain muda India dapat bersemangat untuk memberikan pukulan terbaik mereka pada hari Kamis dan menunjukkan bahwa mereka dapat bangkit untuk kesempatan itu. PTI SSC SSC PDS PDS

(Penafian: Cerita ini dibuat secara otomatis dari umpan sindikasi; hanya gambar & judul yang mungkin telah dikerjakan ulang oleh www.republicworld.com)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut