India memasuki babak Super 4s Piala Asia dengan kemenangan 16-0 atas Indonesia, pintu Piala Dunia ditutup di Pakistan | Berita Hoki

India memasuki babak Super 4s Piala Asia dengan kemenangan 16-0 atas Indonesia, pintu Piala Dunia ditutup di Pakistan |  Berita Hoki
JAKARTA: Menyambut kesempatan itu, Tim hoki putra India mencetak enam gol di kuarter terakhir untuk kemenangan telak 16-0 melawan Indonesia, hasil yang membawa sang juara bertahan ke babak Super 4s. Piala Asia tapi tutup pintu Piala Dunia di Pakistan, di sini pada hari Kamis.
India perlu memenangkan kontes Pool A dengan selisih minimal 15-0 untuk lolos dan para pemain muda dari tim tersebut tampil di bawah tekanan.
Baik India dan Pakistan masing-masing finis dengan empat poin di Pool A di belakang Jepang, tetapi juara bertahan lolos ke babak berikutnya karena selisih gol yang lebih baik (1).

Pakistan telah kalah 2-3 dari Jepang pada hari sebelumnya.

Hasil tersebut tidak hanya membuat Pakistan tersingkir dari turnamen, tetapi juga menghancurkan harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia karena hanya tiga tim teratas di sini yang akan diberikan tiket untuk pertandingan besar tersebut.
Seperti yang terjadi
India, sebagai tuan rumah, akan memainkan Piala Dunia tahun depan dan karenanya Hoki India memutuskan untuk mengirim pemain muda ke turnamen ini untuk diekspos.
Di Super 4s, keempat tim akan bermain satu sama lain satu kali. Dua tim teratas kemudian akan bermain di final. Jepang, Malaysia dan Korea Selatan adalah tim lain yang lolos ke babak Super 4s.
India selanjutnya akan bermain melawan Jepang pada 28 Mei.
Dipsan Tirkey (5 gol) dan Sudev Belimagga (3 gol) berbagi delapan gol di antara mereka, memainkan peran kunci dalam kemenangan penting tim.

Veteran SV Sunil, Pawan Rajbhar dan Karthi Selvam masing-masing mencetak dua gol sementara Uttam Singh dan Nilam Sanjeep Xess adalah pencetak gol lainnya untuk India.
Dengan peluang yang ditumpuk melawan mereka, India memulai dengan nada menyerang dan gagal mencetak gol pertama pada menit ketujuh tetapi Uttam Singh, yang hanya bisa ditaklukkan oleh kiper, mendorong umpan Maninder Singh yang melebar.
Pada menit ke-10, Rajbhar mematahkan belenggu dengan tembakan kuat dari atas lingkaran.
Rajbhar menggandakan keunggulan India semenit kemudian melalui rebound dari tendangan sudut pertama tim.
Semenit dari kuarter pertama, India memperbesar keunggulan mereka melalui Uttam, yang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mencetak gol.
India melanjutkan insting menyerang mereka dan mengamankan tendangan sudut lainnya pada menit ke-19 dari mana Sunil mencetak gol setelah mereka bangkit dari kegagalan.
Semenit kemudian, India mendapatkan tendangan sudut berturut-turut, yang kedua dikonversi oleh Nilam Sanjeep Xess untuk membuat skor menjadi 5-0.
Pada menit ke-24, Sunil membelokkan umpan Karthi Selvam dari tiang dekat untuk membuat skor menjadi 6-0.
Setelah perubahan akhir, Uttam kehilangan kesempatan lain saat ia melepaskan tembakan melebar dari jarak dekat dengan hanya kiper Indonesia yang bisa ditaklukkan.
Beberapa menit kemudian, India mengamankan tendangan sudut ketujuh mereka tetapi Junius Rumaropen membuat penyelamatan ganda sekali lagi.
Pada menit ke-40, Selvam menyarangkan bola setelah dia mendapat umpan dari Rajbhar yang brilian, yang menghindari melewati tiga-empat pemain bertahan Indonesia dengan permainan keras dan ketangguhannya.
India mengamankan tiga tendangan sudut berturut-turut dan Dipsan mencetak gol dari yang terakhir untuk menjaga harapan tim tetap hidup.
Dipsan mencetak gol keduanya dari tendangan penalti pada menit ke-42.
India berhasil dua tendangan sudut lagi tetapi pada kedua kesempatan Dipsan tersendat.
Belimagga kemudian mencetak dua gol dalam rentang waktu dua menit sebelum Dipsan melengkapi hat-tricknya dengan mengonversi tendangan sudut ke-14 India untuk membuat skor menjadi 12-0.
Orang-orang India mendapatkan beberapa tendangan sudut setelahnya tetapi peluangnya hilang.

Tirkey kemudian mengonversi tendangan sudut penalti pada menit ke-47 sebelum Sudev mencetak gol dari rebound dari bola mati lainnya, lima menit dari hooter.
Putus asa untuk mencetak gol, orang-orang India menyerang dengan angka dan taktik mereka membuahkan hasil ketika Karthi Selvam mencetak gol dari upaya lapangan. Tirkey mengonversi dua tendangan sudut lagi di menit terakhir pertandingan untuk memperpanjang masa tinggal India di turnamen tersebut.
Jam tangan Rekor India menang 16-0 atas Indonesia, masuk babak Super 4s Piala Asia

READ  Mengapa pasangan bulu tangkis Indonesia ini disebut Minions?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut