Geerts dan Benistant berbicara Indonesia GP

Geerts dan Benistant berbicara Indonesia GP



Pembalap Monster Energy Yamaha Factory MX2 Thibault Benistant finis ketiga di GP Indonesia. Podium ketiganya finis berturut-turut. Jago Geerts, keseluruhan keempat, kehilangan plat merahnya di Sumbawa.

Setelah tiga tahun absen, Kejuaraan Dunia FIM kembali ke Indonesia akhir pekan ini. Setelah Palembang dan Semarang pada 2019 putaran 12 musim ini berlangsung di Sirkuit Motor Roket anyar di Sumbawa, dekat laut. Geerts dan Benistant finis kedua dan ketiga dalam balapan kualifikasi pada Sabtu.

awal yang buruk
Kedua pebalap Monster Energy Yamaha Factory MX2 tidak dapat mengubah pick gerbang bagus mereka menjadi awal yang baik. Geerts berada di urutan ke-6 pada putaran pertama, sedangkan Benistant hanya berada di urutan ke-8. Jago dengan cepat naik ke posisi ketiga setelah beberapa umpan bagus. Beberapa saat kemudian, ia memanfaatkan kesalahan De Wolf untuk menempati posisi kedua. Geerts menutup jarak dengan Vialle, tetapi di tengah balapan, pebalap Belgia itu melakukan kesalahan kecil dan kehilangan posisi. Geerts mencoba untuk mendapatkan kembali di bawah roda belakang saingan Prancis, tetapi harus berurusan dengan rem belakang goyah dan menetap di tempat kedua. Sementara itu, Benistant sedang berjuang untuk menemukan ritme normalnya. Namun, mantan juara Eropa itu berhasil finis di urutan keempat.

Terlalu banyak crash
Benistant memiliki awal yang lebih baik di balapan 2 dan menyelesaikan putaran pertama di tempat keempat, dengan Geerts di urutan keenam. Sayangnya, pembalap Belgia itu bertabrakan dengan Horgmo di tikungan 3 dan harus bangkit kembali di posisi 14. Jago dengan cepat naik ke posisi keenam, tetapi agak terlalu ganas dalam perburuannya untuk Karssemakers, yang mengakibatkan dua kecelakaan kecil. Meski demikian, Geerts masih berhasil mencuri tempat kelima dari pebalap Belanda itu. Sementara itu, Benistant menyelinap ke dalam Adamo. Dengan melakukan itu, ia mengamankan tempat ketiga secara keseluruhan, tepat di depan rekan setimnya Geerts.
Petenis Belgia itu kehilangan plat merah dari Vialle, yang memenangkan kedua balapan. Geerts sekarang terpaut 4 poin dari rival Prancisnya. Benistant saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen kejuaraan.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Doppelrollo Klemmfix Ohne Bohren Getestet und qualifiziert

#93 Jago Geert
4 secara keseluruhan – 2 di kejuaraan

“Tentu saja tidak enak kehilangan plat merah. Tapi itu bisa saja jauh lebih buruk. Pada moto pertama saya tepat di belakang Vialle ketika saya melakukan kesalahan kecil dan kehilangan posisi. Beberapa saat kemudian saya mendapat masalah dengan rem belakang saya. Jadi, saya harus puas di posisi kedua. Start biasa-biasa saja di balapan 2. Di tikungan 3 saya bertabrakan dengan Horgmo. Dia melompat terlalu pendek, aku tidak bisa menghindarinya. Saya agak terlalu tidak sabar untuk kembali ke depan dan membuat dua tabrakan kecil lagi. Tempat kelima adalah maksimal yang bisa saya dapatkan, setelah balapan ternyata roda saya rusak parah, jadi saya beruntung bisa mencapai garis finis. Ketika kembali ke Belgia, saya pasti akan bekerja di awal saya. Mereka harus lebih baik.”

#198 Thibault Benistan
Juara 3 secara keseluruhan – Juara 7 dalam kejuaraan

“Saya senang bisa naik podium lagi. Saya tidak merasa baik di trek ini sepanjang akhir pekan. Saya memiliki start yang cukup baik di moto pertama, tetapi seseorang membawa saya keluar dari lintasan di tikungan kedua. Saya kehilangan banyak posisi dan berjuang untuk menemukan ritme yang baik. Setelah dua pembalap jatuh, saya berhasil kembali ke posisi keempat. Start saya sedikit lebih baik di moto kedua, di tengah balapan saya bisa melewati Adamo untuk tempat ketiga. Cukup untuk naik podium secara keseluruhan. 3 teratas di akhir pekan yang sulit: itu tidak buruk sama sekali. Podium ketiga saya berturut-turut. Saya mulai konsisten. Saya berharap untuk terus seperti ini. Saya ingin meraih lebih banyak podium dan menang.”

Kata-kata: Yamaha Racing

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Gardinen Wohnzimmer Modern Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut