Gabe Newell Menyebut Projekt CD Perlakuan Tidak Adil yang Diterima Untuk Cyberpunk 2077

Gabe Newell Menyebut Projekt CD Perlakuan Tidak Adil yang Diterima Untuk Cyberpunk 2077

Bos Valve mengklaim bahwa banyak gamer PC senang dengan game tersebut.

Begitulah adanya skandal tentang pemutaran perdana yang penting Cyberpunk 2077 dan akibatnya sering dilupakan bahwa permainan proyek CD memilikinya penerimaan yang sangat baik di komputer. Tapi Gabe Newell, salah satu pendiri dan CEO Valve, tidak membiarkan kebaikan dari game dan studio pengembangannya dilupakan. Sebagai bagian dari a wawancara Dengan menggunakan portal berita Selandia Baru, Newell menyebut perlakuan yang diterima studio Polandia tidak adil dan menyoroti manfaat Cyberpunk 2077.

Ada aspek-aspek permainan yang brilian“Saya memiliki banyak empati untuk situasi yang dialami setiap pengembang. Yang saya tahu adalah ada banyak pemain yang bahagia di PC yang dapat kami bedakan dengan lebih mudah,” kata Newell. “Ada aspek-aspek permainan yang brilian dan menunjukkan banyaknya kerja keras yang terlibat -Sangat tidak adil melempar batu ke pengembang“Karena tindakan sederhana untuk menghasilkan sesuatu yang begitu kompleks dan ambisius benar-benar luar biasa,” lanjutnya. “Saat orang bereaksi [negativas]Hal pertama yang saya pikirkan adalah bahwa ada peluang bagi kami dan saya menganggapnya Pengembang Cyberpunk 2077 juga ingin melakukan perbaikan yang menguntungkan konsumen. Mereka memiliki sejarah panjang dalam pekerjaan yang hebat, investasi berkelanjutan dalam produk mereka, dan saya curiga bahwa seiring waktu mereka akan membuat pelanggan mereka bahagia. “

Newell bukan satu-satunya pengembang terkenal yang mempertahankan CD Projekt. Selama beberapa hari terakhir, Masahiro Sakurai menjadi hantu di baliknya Super Smash Bros., juga memuji sikap belajar dalam menghadapi kesulitan dan menyelamatkan upaya luar biasa di balik Cyberpunk 2077.

Setelah bertahun-tahun menunggu dan dikelilingi oleh antisipasi besar, Cyberpunk 2077 memulai debutnya pada awal Desember. Itu menerima review bagus untuk versi PC-nya tetapi dikalahkan oleh kualitas Versi konsolsampai menjadi dihapus dari PS Store dan menawarkan pengembalian uang – sesuatu yang menurut Sakurai sangat terpuji. Beberapa hari yang lalu CD Projekt merilis roadmap-nya di tengah-tengah Belilah rumor dan beberapa Tindakan kelas.

READ  Apple mengumumkan tanggal rilis macOS Big Sur

Lebih tentang: Cyberpunk 2077 dan Gabe Newell.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut