Fitur anti-stream-sniping Black Ops Cold War dijelaskan

Call of Duty: Black Ops Cold War baru keluar sehari, dan ini sudah menjadi salah satu game terbesar di Twitch. Tetapi kapan pun streamer populer menarik banyak pemirsa dalam game multipemain, peluang penembak jitu streaming meningkat. Sementara penembak jitu terkadang dapat membuat momen menghibur, Treyarch ingin memastikannya Perang Dingin Black Ops streamer dapat memilih seberapa mudah game mereka untuk diklik.

Bagi siapa pun yang tidak terbiasa dengan istilah ini, cuplikan streaming adalah saat penonton mencoba untuk mendapatkan kecocokan yang sama dengan streamer yang mereka tonton. Meskipun ini mungkin terdengar tidak berbahaya, ini paling sering digunakan sebagai cara untuk mendukakan streamer dengan harapan merusak permainan mereka dan menimbulkan reaksi keras saat streaming.

Metode yang paling umum dari stream sniping adalah dengan mengantri untuk perjodohan game pada saat yang sama dengan streamer yang Anda tonton, yang persis seperti yang ditargetkan Treyarch. Di Perang Dingin Black Ops, ada opsi untuk menyembunyikan pengaturan waktu perjodohan.

Ini berarti bahwa ketika streamer mengklik tombol untuk mulai mencari kecocokan, timer perjodohan akan mulai naik, tetapi game tidak akan benar-benar mulai mencari kecocokan sampai beberapa detik kemudian. Hal ini membuat pemain sulit menebak dengan tepat kapan mereka harus memulai perjodohan mereka sendiri untuk mencoba masuk ke permainan yang sama.

Jika seorang pemain berakhir dalam pertandingan multipemain yang sama dengan streamer, Treyarch juga memiliki perbaikan untuk itu: Perang Dingin Black Ops memungkinkan streamer untuk membuat nama pengguna mereka menjadi tag anonim yang dibuat secara acak, dan melakukan hal yang sama dengan nama orang lain dalam game.

Semua fitur anti-stream sniping ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui area Filter Konten di menu Akun & Jaringan game.

READ  Amazon Luna, speaker Echo bulat, Fire TV, kamera Ring terbang, dan lainnya: Setiap produk baru diumumkan pada musim gugur ini

Meskipun fitur-fitur ini mungkin tidak akan sepenuhnya menghilangkan sniping streaming, fitur-fitur ini seharusnya membuatnya jauh lebih sulit. Lebih penting lagi, mereka meninggalkan streamer dengan lebih banyak kebebasan atas streaming mereka dan kemampuan untuk menciptakan pengalaman terbaik untuk diri mereka sendiri dan pemirsa mereka – setidaknya, mereka yang tidak mencoba menemukannya dalam game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *