Dosis vaksin COVID-19 pertama diharapkan tiba di wilayah St. Louis minggu depan | Metro

Dosis vaksin COVID-19 pertama diharapkan tiba di wilayah St. Louis minggu depan |  Metro

Ave mengatakan meskipun kabupaten tersebut belum memiliki dosis vaksin COVID-19, diperkirakan bahwa freezer, bersama-sama, dapat menampung sekitar 125.000 dosis.

Dukung Jurnalisme Lokal

Keanggotaan Anda memungkinkan pelaporan kami.

{{Featured_button_text}}

Namun dia menegaskan bahwa wilayah tersebut masih jauh dari vaksinasi untuk masyarakat umum.

“Ini akan memakan waktu lama. Orang-orang perlu bersabar, dan orang-orang harus terus mempraktikkan tindakan yang kami rekomendasikan,” kata Ave.

Dunagan, dari BJC, mengatakan bahwa dia tidak yakin berapa persen populasi yang perlu divaksinasi agar komunitas tersebut mencapai kekebalan kawanan. Dia mengatakan perkiraan berkisar antara 40% hingga 80% dari populasi.

“Ini benar-benar dugaan saat ini,” kata Dunagan.

Randall Williams, direktur Missouri Departemen Kesehatan dan Layanan Senior, mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat bahwa dia yakin pada bulan Juli atau Agustus negara bagian akan dapat menawarkan vaksinasi kepada siapa saja di Missouri yang menginginkannya.

Negara bagian mengharapkan untuk menerima dosis pertama paling cepat minggu depan, dengan sekitar 340.000 dosis diharapkan pada akhir 2020, juru bicara departemen Lisa Cox mengatakan dalam email Rabu. Pada minggu pertama pengiriman, diharapkan 51.675 dosis vaksin Pfizer. Pada minggu kedua, diharapkan 63.000 dosis vaksin Pfizer dan 105.000 dosis vaksin Moderna, dan pada minggu ketiga, 76.000 dosis vaksin Pfizer, dan 46.000 dosis vaksin Moderna.

READ  Denmark menemukan 214 orang dengan virus korona terkait cerpelai | Eropa

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut