Bug Android 11 memblokir pengguna dari melihat bagian penting layar

Bug Android 11 memblokir pengguna dari melihat bagian penting layar

Android 11 sudah lebih dari sebulan yang dirilis pada 8 September dan sudah ada beberapa keluhan dari pengguna tentang aplikasi yang seharusnya menjadi layar penuh tetapi tidak dapat. Dan bahkan saat aplikasi ini dalam mode layar penuh, bilah status dan bilah navigasi tidak menghilang seperti yang seharusnya. Misalnya, game dan aplikasi tertentu seperti YouTube seharusnya memenuhi seluruh layar dengan konten saat mode layar penuh diaktifkan. Tetapi sejak Android 11 diluncurkan, beberapa pengguna Android telah menemukan bahwa aplikasi ini tidak lagi memenuhi layar ponsel mereka sepenuhnya.

Akibatnya, pemain game, yang banyak memegang perangkatnya dalam mode Lansekap, menemukan bahwa beberapa elemen game terputus oleh bilah status atau bilah navigasi yang membuat alur game menjadi tidak mungkin. Sementara pengguna Android berbagi masalah ini dengan Google dan lainnya di situs pelacak masalah Google selama beta Android 11 dirilis, Google tidak melakukan apa pun dengan informasi tersebut karena diduga tidak dapat mereplikasi masalah. Tetapi mengingat masalah ini mulai menarik perhatian sekali lagi, kami akan terkejut jika Google tidak melihat lagi bug ini. Apalagi sejak bulan lalu, Google mengakui yang menjadi masalah adalah masalah fitur produk, bukan fitur developer.

Beberapa pengguna Android yang mengalami masalah mengatakan bahwa dengan menutup aplikasi dan memulai ulang, mereka dapat memperbaiki masalah tersebut. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda mungkin ingin mencoba solusi ini. Kami dapat menghemat waktu dan kejengkelan Anda dengan memberi tahu Anda bahwa menghapus perangkat Android tidak akan menyelesaikan masalah. Semoga Google segera menyebarkan pembaruan yang akan membasmi bug ini.

READ  Cara mengaktifkan Asisten Google di Android

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut