Bos Tottenham Jose Mourinho membalas dengan cibiran penalti Manchester United setelah lelucon Ole Gunnar Solskjaer ‘mengukur tiang gawang’

Jose Mourinho membalas serangan Ole Gunnar Solskjaer setelah bos Manchester United itu membuat cibiran dengan merujuk dia mengukur tiang gawang.

Setan Merah mengalahkan Brighton 3-2 pada hari Sabtu, tetapi mereka sangat beruntung untuk mengklaim ketiga poin saat tim Graham Potter membentur tiang LIMA kali – rekor untuk pertandingan Liga Premier – dan juga mencetak gol kemenangan mereka dari titik penalti SETELAH peluit penuh waktu dibunyikan.

Solskjaer membuat lelucon dalam wawancara pasca pertandingannya

Jelas Man United memiliki keberuntungan di pihak mereka, dan Solskjaer cukup ceria setelah kemenangan untuk membuat lelucon atas biaya Jose.

Minggu lalu Tottenham Manajer harus meminta gol dengan ukuran yang tepat untuk pertandingan Liga Europa Spurs melawan Shkendija, karena ia memeriksa tiang sebelum kick-off dan menemukan itu terlalu kecil.

Dan Solskjaer bercanda bahwa itu beruntung Mourinho tidak mengukur tiang gawang di Amex pada hari Sabtu.

“Kami harus bersyukur Jose tidak ada di sini untuk mengukur tiang gawang,” Solskjaer memulai dalam wawancara pasca pertandingan, “itu mungkin gol yang lebih kecil!”

Leandro Trossard membentur tiang gawang tiga kali, sementara Adam Webster dan Solly March juga digagalkan oleh bingkai gol dalam pertemuan yang luar biasa.

Komentar pasca-pertandingan Solskjaer diangkat ke Mourinho menjelang hasil imbang Tottenham dengan Newcastle pada hari Minggu.

Mourinho memeriksa tiang gawang sebelum Spurs menang di Liga Europa di Makedonia Utara pada Kamis

GETTY

Mourinho memeriksa tiang gawang sebelum Spurs menang di Liga Europa di Makedonia Utara pada Kamis

Dan Jose membalas dengan cibirannya sendiri, menyoroti jumlah penalti luar biasa yang telah diberikan United selama setahun terakhir atau lebih – termasuk tendangan penalti saat injury time melawan Brighton.

Menjelang hasil imbang 1-1 dengan Newcastle, Jose mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tidak berpikir dia [Solskjaer] akan memusatkan perhatian pada ukuran gawang tetapi ukuran kotak penalti.

Dia tidak akan bermain dengan kotak 18 yard, hanya 22 yard.

Setan Merah telah dianugerahi 15 penalti Liga Premier yang luar biasa sejak awal musim lalu – sesuatu yang ingin disoroti Mourinho sekali lagi.

Mourinho mungkin tidak memikirkan lelucon Solskjaer ketika menyerbu terowongan di akhir pertandingan

Mourinho mungkin tidak memikirkan lelucon Solskjaer ketika menyerbu terowongan di akhir pertandingan

Tapi, sayangnya bagi Mourinho, tampaknya karma kembali menggigit bos Spurs karena Tottenham mendapat penalti yang dikritik secara luas yang diberikan terhadap mereka di waktu penghentian pertandingan Newcastle.

Eric Dier dianggap telah menangani bola di area penalti meskipun menghadap ke arah yang salah DAN didorong, dan tendangan penalti diberikan dan dikonversi untuk mengamankan hasil imbang yang tidak pantas untuk Newcastle.

Tidak mengherankan, Mourinho mantan bos Man United menolak berkomentar pada keputusan – yang telah dibanting dari segala penjuru sejak akhir pertandingan.

Dengan United menjamu Tottenham akhir pekan depan, ketegangan bisa mencapai titik didih…


Bryan Robson mengatakan dia akan meninggalkan Paul Pogba dari starting XI Man United

READ  Beasiswa LPDP Segera Dibuka, Siapkan Beberapa Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *