Badminton: Indonesia Masters 2022 – pembaruan langsung dan hasil dari hari Jumat menampilkan Lee Zii Jia, Anthony Ginting, Chen Yu Fei, PV Sindhu

Badminton: Indonesia Masters 2022 – pembaruan langsung dan hasil dari hari Jumat menampilkan Lee Zii Jia, Anthony Ginting, Chen Yu Fei, PV Sindhu

Indonesia Master 2022 bulu tangkis acara telah mencapai tahap perempat final, dengan lapangan di Jakarta bersaing pada hari Jumat untuk tempat di empat besar.

Acara Super 500 menampilkan beberapa nama besar hari ini, yang puncaknya adalah pahlawan lokal Anthony Sinisuka Ginting melawan Malaysia Lee Zii Jia di tunggal putra.Acara putri akan menampilkan s . India PV Sindhu cobalah untuk melewati Thailand Ratchanok Intanon.

Laga perempat final Istora Senayan ini disiarkan secara langsung dan gratis di wilayah tertentu di seluruh dunia pada olimpiade.com.

Gulir ke bawah untuk sorotan dan garis skor dari pertandingan utama.

07 – 12 Juni

Bulutangkis | DAIHATSU Indonesia Masters | jakarta

Indonesia menutup perempat final dengan kemenangan

Pasangan ganda putra Fajar Alfian lainnya Muhammad Rian Ardianto memastikan suporter meninggalkan stadion Istora Senayan dengan senyum lebar usai mengalahkan juara bertahan Olimpiade Lee Yang lainnya Wang Chi Lin 21-15, 21-18.

Favorit tuan rumah menampilkan permainan bulu tangkis yang spektakuler saat mereka memastikan tempat mereka di semi final di mana mereka akan bertemu dengan pemain China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong.

Ratchanok Intanon memenangkan pertempuran mantan juara dunia

juara dunia 2013 Ratchanok Intanon telah memesan dirinya ke semi-final setelah dia dikalahkan PV Sindhu 21-12, 21-10.

Juara dunia 2019 sepertinya tidak pernah menemukan alurnya di lapangan karena ia tertinggal di belakang pemain Thailand itu dan tidak dapat menemukan jalan kembali.

Intanon akan memainkan Cina Han Yue yang pada hari sebelumnya telah mengalahkan USA Iris Wang 15-21, 21-18, 21-18.

Juara Olimpiade Viktor Axelsen masuk empat besar

Unggulan teratas turnamen, Viktor Axelsen butuh 39 menit untuk mengalahkan Angus Ng Ka Long dari Hong Kong, 21-13, 21-9.

READ  Pemuda harus bersatu, memimpin adopsi protokol kesehatan: menteri

Pemain Denmark ini belum pernah kalah di turnamen ini sejauh ini dan selanjutnya akan bertemu dengan Anthony Ginting kesempatan untuk memperebutkan gelar. Ginting adalah pemenang dua kali turnamen ini, memenangkannya pada 2018 dan 2020. Axelsen berharap bisa meraih gelar pertamanya.

The Minions menggandakan kenikmatan Indonesia

Marcus Fernaldi Gideon lainnya Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil bangkit kembali setelah turun di game pembuka untuk dikalahkan Goh Sze Fei lainnya Hanya Izzuddin 10-21, 21-11, 21-18.

Unggulan utama ganda putra itu dalam performa terbaiknya saat mereka mengalahkan Malaysia dalam 51 menit.

Gideon dan Sukamuljo ingin wajah selanjutnya Liang Wei Keng lainnya Wang Chang dari China di semifinal besok.

Anthony Ginting dalam performa yang luar biasa

Setelah tamasya yang lesu di Piala Thomas, Anthony Sinisuka Ginting kembali ke performa terbaiknya saat mengalahkan Malaysia Lee Zii Jia dalam tiga pertandingan 18-21, 21-16, 21-15.

Ada lebih banyak kekecewaan untuk fans Malaysia daripada Aaron Chia lainnya Soh Wooi Yik kampanye di ganda putra juga berakhir setelah mereka kalah dari Liang Wei Keng lainnya Wang Chang. Pasangan Cina datang dari satu game ke bawah untuk mengalahkan Tokyo 2020 peraih medali perunggu, 16-21, 21-13, 21-17.

Jalan kemenangan Apriayni Rahayu berlanjut dengan kemitraan baru

Penonton di dalam Istora Senayan mendukung penuh pasangan ganda putri terbaru Indonesia apriyani rahayu lainnya Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan unggulan kedua turnamen Lee So Hee lainnya Shin Seung Chan, 15-21, 21-16, 21-16.

Peraih medali emas Tokyo 2020, Rahayu, menikmati performa bagus dengan pasangan barunya menyusul keputusan Greysia Polii untuk mundur dari pertandingan.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Huawei P Smart Z Hülle Getestet und qualifiziert

Malaysia Tan mutiara lainnya Thinaah Muralitharan juga mencapai empat besar setelah mengalahkan Thailand Jongkolphan Kititharakul lainnya Rawinda Prajongjai dalam dua pertandingan 21-11, 21-16.

Chou Tien Chen ke semifinal

Unggulan ketiga turnamen Chou Tien Chen berakhir Lakshya Sen lari di Indonesia Masters, raih kemenangan 21-16, 12-21, 21-14.

Pemain asal China Taipei itu masuk empat besar untuk kedua kalinya di turnamen ini dan akan menghadapi juara dunia bertahan Loh Kean Yew di semifinal.

Loh yang diunggulkan delapan di turnamen ini mengalahkan China Lu Guang Zu 21-15, 21-19 karena pembalap Singapura itu tetap dalam perburuan untuk meraih gelar Tur Dunia pertamanya musim ini.

Pasangan ganda campuran Prancis sedang dalam performa terbaik

Thom Gicquel lainnya Delphine Delrue lolos ke semi final dengan kemenangan atas Hong Kong Tang Chun Man lainnya Tse Ying Suet 21-15, 21-10.

Pasangan Prancis yang mengalahkan unggulan teratas turnamen di pertandingan pembukaan mereka sekarang hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memperebutkan gelar di Jakarta.

Pengadilan 2 melihat Thailand Supak Yomkoho lainnya Supissara Paewsampran kalahkan indonesia Rinov Rivaldi lainnya Pitha Haningtyas Mentari 21-13, 21-14.

Pasangan Thailand selanjutnya akan menghadapi Gicquel dan Delrue di semifinal besok

Pertandingan perempat final pada hari Jumat – Jadwal dan hasil lengkap

Tempat semifinal ditawarkan hari ini, tetapi beberapa nama besar tersingkir dalam aksi hari Kamis. Baca lebih lanjut di sini.

Jadwal dan hasil selengkapnya dapat ditemukan di sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut