Beranda ›› Foto & Video ›› Yul-Ham Targetkan Perubahan Kota Gunungsitoli

Yul-Ham Targetkan Perubahan Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pasangan calon Wali Kota Gunungsitoli dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli nomor urut 3 AKBP (Purn) Yuliaman Zendrato dan Hi.Ilham Mendrofa (Yul-Ham) menargetkan perubahan Kota Gunungsitoli. Yul-Ham juga mengingatkan, perubahan Kota Gunungsitoli ada ditangan warga Kota Gunungsitoli sendiri.

Hal tersebut ditegaskan calon Wakil Wali Kota pasangan nomor urut 3, Hi.Ilham Mendrofa dalam orasinya, pada apel siaga relawan Laskar Pelangi, di lapangan eks TPI Gunungsitoli, Jalan Lagundri, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Senin (9/11).

“Target saya bukan menang, tapi perubahan. Saya ingatkan, masa depan anda ada ditangan anda sendiri. Saya bersedia kalah, bersedia diejek, asal masa depan kita terjamin ,” tegas Ilham dalam orasinya pada apel siaga Laskar Pelangi.

Selain itu, Ilham menekankan, Paslon nomor urut 3 atau Yul-ham hanya mau mengajak warga yang memiliki komitmen untuk berbenah, atau ingin membenahi Kota Gunungsitoli. Anggota Laskar Pelangi yang hadir pada apel siaga, diminta untuk memastikan diri menjadi bagian atau salah satu dari warga Kota Gunungsitoli yang punya komitmen membenahi Kota Gunungsitoli ke depan.

“Saya hanya mengajak warga yang berkomitmen, dan mau memastikan diri, menjadi salah satu dari sekian warga Kota Gunungsitoli yang ingin Kota Gunungsitoli berbenah. Gunungsitoli berbenah dimulai dari diri anda sendiri, kamar, rumah, lingkungan, Mesjid dan Gereja anda sendiri,”pasti Ilham.

Sesuai pantauan wartawan, apel siaga Laskar Pelangi yang diikuti ratusan warga Kota Gunungsitoli, dominan dihadiri kaum muda dari enam Kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli. Pelaksanaan apel siaga Laskar Pelangi yang merupakan relawan pendukung Paslon nomor urut 3 Yul-Ham juga sekalian deklarasi.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.