Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Yul-Ham Kampanye, Ike Nurjanah Akan Goyang Warga Kota Gunungsitoli

Yul-Ham Kampanye, Ike Nurjanah Akan Goyang Warga Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com — Kamis (3/12), penyanyi dangdut Ike Nurjanah dipastikan akan menggoyang warga Kota Gunungsitoli. Ike Nurjanah akan menghibur warga pada acara kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli AKBP(Purn) Yuliaman Zendrato, SH, MH dan Hi.Ilham Mendrofa, Sp, MM (Yul-Ham) di lapangan Merdeka, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut diungkapkan calon Wakil Wali Kota Gunungsitoli dari pasangan nomor urut 3 atau Yul-Ham, Hi.Ilham Mendrofa, SP, MM yang ditemui wartawan, Rabu (2/12).

“Besok saya bersama pasangan saya AKBP (Purn).Yuliaman Zendrato, SH, MH akan menggelar kampanye akbar. Kampanye akbar tersebut sekaligus Konser Tiga Berbenah dan dimeriahkan oleh penyanyi Ike Nurjanah dari Jakarta,” tutur Ilham..

Menurut dia, kampanye akbar pasangan calon nomor urut 3 atau Yul-Ham rencananya akan dihadiri kurang lebih 10.000 pendukung dari seluruh pelosok Kota Gunungsitoli. Juru kampanye yang akan mengisi acara kampanye akbar mereka menurut dia adalah Jurkam dari DPD Golkar Porovinsi Sumatera Utara Irham Buana Nasution, Sodrul Fuad, Zulkifli Husin dan kemungkinan juga ikut hadir anggota DPR RI dari Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu.

Untuk diketahui, dua pasangan calon lainnya yakni Paslon nomor urut 1 Drs. Martinus Lase, M.SP dan Drs. Kemurnian Zebua (Makmur) serta paslon nomor urut 2 Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE (Laso), tidak menggelar kampanye akbar sesuai jadwal yang telah ditentukan KPU Kota Gunungsitoli sebelumnya.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Waskita Kembangkan Teknologi IoT dan Wearable Device HoloLens Di Proyek

Jakara | suarasumut.com  –  Bisnis sektor konstruksi saat ini tidak lepas dari perkembangan revolusi industri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.