Beranda ›› Foto & Video ›› Yohana Opusunggu Korban Penganiayaan Orangtuanya‏

Yohana Opusunggu Korban Penganiayaan Orangtuanya‏

Cikampak | suarasumut.com – R.Opusunggu (46) bersama istri mudanya R.boru Sianturi (35) penduduk Dusun IV Kampungbaru Desa Pinangdamai Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), menganiaya anak kandungnya Yohana boru Opusunggu (12), Selasa (12/7) sekitar jam 18.30 Wib.

Menurut keterangan Andre (16) kakak korban kepada suarasumut.com, Jumat (15/7) mengatakan bahwa korban diperlakukan istri muda orang tuanya seperti budak untuk mengerjakan pekerjaan di rumah, maka sedikit salah dalam mengerjakan pekerjaannya maka langsung penganiayaan yang diterima korban dari kedua orang tuanya dan hampir setiap hari korban kena aniaya.

Akibat penganiayaan tersebut korban, mengalami lembam disekujur tubuhnya serta trauma. Sehingga Andre kakak korban melaporkannya kepada Kepala Dusun Ospin Sianturi, korban pun dibawa ke kantor polisi Cikampak untuk membuat pengaduan tetapi pengaduannya tidak diterima oleh Polsek. “Kami malah disuruh pihak pelapor untuk melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Polres,”tuturnya.

Menurut keterangan Jarliman Sinaga salah seorang warga desa itu mengatakan akibat ulah orang tua korban, maka penatua kampung itu telah sepakat untuk mengusirnya dari desa itu.(jr/ss-ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.