Beranda ›› Headline ›› Wartawan Berkabung, Sekretaris Satwar Unit Polres Labuhanbatu Meninggal Dunia

Wartawan Berkabung, Sekretaris Satwar Unit Polres Labuhanbatu Meninggal Dunia

Rantauprapat, suarasumut.com – Keluarga besar satuan wartawan (satwar) unit Polres Labuhanbatu berkabung, pasalnya, Sekretaris Satwar, Cipto meninggal dunia, Jumat (27/12) diruang ICU Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP )Adam Malik Medan. Sebelumnya Sekretaris Satwar ini mengalami Lakalantas di jalinsum Aek Nabara menuju perbatasan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Walaupun sebelumnya almarhum telah mendapatkan perawatan dari tim medis RSUD Rantauprapat yang selanjutnya dirujuk ke RSUP Adam Malik, namun karena luka dibagian kepala yang sempat dioperasi mengalami luka parah dan serius. Pria tampan dan parlente yang memiliki kumis tebal ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Jerit tangis anak, istri,dan keluarga almarhum tak terbendung ketika dokter yang menangani Cipto di RSUP Adam Malik Medan menyatakan pasiennya itu sudah meninggal dunia dan tidak tertolong lagi.

Belum lagi dengan teman-teman almarhum satu profesi sebagai wartawan terutama yang tergabung dalam satwar Polres Labuhanbatu.yang merasakan duka yang begitu mendalam atas kepergian almarhum yang kesehariannya dikenal memiliki peringai baik dan bersahaja. ”Cipto itu figure laki-laki yang gigih,”ucap seorang anggota satwar dirumah duka.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP.Teguh Yuswardhie SIK,MH sebagai pelindung satwar yang ternyata merupakan kerabat/family almarhum juga terlihat hadir dirumah duka yang tak lupa juga mengucapkan bela sungkawanya .selain dengan ucapan Kapolres juga menunjukan rasa duka citanya melalui papan bunga berisikan ucapan duka cita.

Ketua satwar Polres Labuhanbatu Zulkifli,SH yang ikut kerumah duka dan mengucapkan duka cita, juga berkenan mengirim doa buat almarhum melalui anak-anak panti asuhan Al-arif Padang Matinggi. ”Ya benar tadi saya ada kirim doa buat bang Cipto lewat anak panti asuhan Al arif Padang Matinggi,”ucap Zulkifli.

Satwar Polres Labuhanbatu atas kepergian almarhum menghadap yang kuasa mudah-mudahan mendapat tempat yang layak dan segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt, amin.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.