Beranda ›› Foto & Video ›› Warga, Sudah 2 Tahun Menunggu Perhatian Pemkab Labusel

Warga, Sudah 2 Tahun Menunggu Perhatian Pemkab Labusel

Labusel, suarasumut.com – Seorang Ibu bernama Nur Aini (78) warga Dusun Mandalasena Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labusel, berharap adanya perhatian pemerintah Kabupaten Labusel tentang nasib mereka yang memiliki rumah yang sudah tidak layak untuk dihuni.

Nur Aini dikediamannya bersama putri dan menantunya  mengeluhkan kondisi rumahnya kepada awak media ketika dikonfirmasi , Selasa (01/08). Nur Aini berharap Pemkab memperhatikan kondisi rumah mereka, dimana sekitar 2 tahun lalu tim pemeriksaan bedah rumah tidak layak huni sudah mendata untuk dilakukan perbaikan.

“Saat adanya pendataan 2 tahun yang lalu, kami sempat merasa senang dengan adanya program bedah rumah, saya sangat berharap perbaikan atau bedah rumah ini cepat terlaksana, karena melihat kondisi rumah saya yang berdindingkan papan yang sudah lapuk, namun sampai saat ini saya menanti nanti rumah kami tak kunjung diperbaiki. Makanya kami bingung, apa artinya rumah kami ikut dalam pendataan?, tapi sampai saat ini saya tetap mengharapkan bantuan pemerintah untuk memperbaiki tempat tinggal kami ini,”terang ibu Nur Aini kepada awak media.

Terpisah, Kaban Pemberdayaan Masyarakat Desa Labusel, H.Arsan Nasution ketika dipertanyakan melalui telepon, tentang adanya program bedah rumah, Kaban mengakui adanya program bedah rumah untuk daerah Labusel.

“Benar ada program bedah rumah, namun saya belum mengetahui pasti berapa jumlah rumah yang akan dibedah, nanti hari senin (04/08)kita lihat dulu datanya dikantor,”terang Arsan melalui telepon genggamnya.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.