Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Warga Minta Cafe Remang Remang Di Gunungsitoli Ditutup

Warga Minta Cafe Remang Remang Di Gunungsitoli Ditutup

Gunungsitoli | suarasumut.con  –  Ratusan warga meminta agar cafe remang remang yang ada di komplek Remeling, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara ditutup.

Aksi protes warga agar cafe remang remang ditutup dilakukan dengan melempari dan merusak fasilitas yang ada d cafe milik warga bernama butet, Sabtu (23/3).

Aksi brutal warga berhenti setelah puluhan personil kepolisian dari Polres Nias yang dipimpin Kabag Ops Kompol.Hendar Simatupang tiba dilokasi.

Ama Wira Lase salah satu warga yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan bahwa mereka sangat resah aktivitas cafe tersebut di komplek remeling.

Menurut dia Cafe milik Butet tersebut setiap malam suara musiknya sangat besar, dan banyak wanita malam serta pria hidung belang disana dan kerap mengganggu warga yang telah istirahat.

“Akibat tidak pernah menggubris teguran warga, malam ini kami mendatangi cafe tersebut agar ditutup,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan warga lainnya yang tidak ingin namannya dipublikasi, menurut dia keributan dipicu karena pemilik cafe menuding warga yang melapor sehingga cafe miliknya dirazia.

Pemilik cafe berteriak teriak memancing emosi warga karena menuding warga yang melapor sehingga cafe miliknya dirazia.

“Tadi ada anak salah seorang warga yang dianiaya beberapa pekerja di cafe tersebut sehingga warga mengamuk dan menyerang cafe tersebut,” terangnya.

Kabag Ops Polres Nias Kompol. Hendra Simatupang yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan bahwa cafe tersebut tidak mengantongi izin.

“Kita sudah meminta pemilik cafe untuk menutup cafe ya dan jika masih dibuka, kita akan ambil tindakan karena dia tidak mengantongi izin,” tegasnya.

Kepala Lingkungan Maksum Polem di tempat yang sama mengatakan masalah keributan tersebut telah ditangani pihak kepolisian.

“Kasusnya telah ditangani pihak kepolisian karena ada penganiayaan, dan kita serahkan sepenuhnya ditangan pihak kepolisian,” jelasnya.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Program TMMD Beri Dampak Nyata

Nias | suarasumut.com  –  Program Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 memberikan dampak nyata …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.