Beranda ›› Foto & Video ›› Warga Diajak Mendukung Sail Nias 2019

Warga Diajak Mendukung Sail Nias 2019

 

Nias | suarasumut.com  –  Warga Kabupaten Nias diminta untuk ikut mendukung pelaksanaan Sail Nias 2019 yang akan digelar September 2019 di Kepulauan Nias.

Ajakan untuk mendukung disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM pada acara sosialisasi Sail Nias 2019 di pantai Tagaule Onolimbu, Desa Tagaule, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, Jum,at (28/6).

Pada sosialisasi yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli,Sekda Nias F Yanus Larosa dan Forkopimda, Bupati Nias memberitahu jika pada pelaksanaan Sail Nias, Pemkab Nias akan menggelar volly pantai, fishing, fam trip dan mendirikan 1000 tenda di pantai Tagaule Onolimbu.

“Sosialisasi hari ini bertujuan untuk memberitahu kepada masyarakat apa saja kegiatan yang digelar Pemkab Nias pada pelaksanaan Sail Nias 2019, mari kita dukung Sail Nias 2019, terutama bagi warga pemilik lahan di Pantai Tagaule atau lokasi pelaksanaan Sail Nias di Kabupaten Nias,” ucapnya.

Dimana warga yang memiliki lahan di pantai Tagaule diminta mengijinkan lahannya digunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Sail Nias 2019 dan diimbau menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, baik dari jalan Desa Sindondro sampai Desa Tagaule, Kecamatan Bawalato.

Pemilik bangunan sederhana yang ada di sepanjang pantai Tagaule juga diminta untuk direlokasi ke tempat yang telah disepakati.

Ketua DPRD Nias Yaredi Laoli ditempat yang sama memberikan apresiasi dan dukungan pelaksanaan Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias.

Dia bahkan menawarkan Pemkab Nias agar mengajukan anggaran pada Perubahan Pendapatan Anggaran dan Belanja Daerah (P-APBD) tahun 2019 apabila membutuhkan biaya tambahan untuk pelaksanaan Sail Nias.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Waskita Kembangkan Teknologi IoT dan Wearable Device HoloLens Di Proyek

Jakara | suarasumut.com  –  Bisnis sektor konstruksi saat ini tidak lepas dari perkembangan revolusi industri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.