Beranda ›› Headline ›› WANITA MUDA DITEMUKAN TEWAS, DIDUGA DICEKIK SAAT DIPERKOSA

WANITA MUDA DITEMUKAN TEWAS, DIDUGA DICEKIK SAAT DIPERKOSA

Nias Utara, suarasumut.com  — Mayat korban pembunuhan Niat pulang ke rumah setelah dari kebun bersama ibunya, Masanurani Harefa (18) malah ditemukan tewas di kebun tetangga di Desa Botombawo, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Jumat (30/5). Korban ditemukan pertama sekali oleh ibunya dengan leher terikat celana sendiri.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi wartawan kepada Pj.Kaur Humas Polres Nias Aipda O’Osiduhugo Daeli melalui telepon seluler, dia membenarkan hal tersebut dan mengatakan untuk sementara waktu korban diduga tewas akibat dicekik kemudian di perkosa.

Menurut O,Osiduhugo, kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polsek Tuhemberua, karena tempat kejadian perkara merupakan wilayah Polsek Tuhemberua dan untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.

Dia juga menuturkan, korban ditemukan tewas pada pukul 10.00 wib, dimana sebelumnya korban bersama ibunya Ina Rita Harefa bersama sama menderes karet di kebun mereka, namun karena hari menjelang siang, korban kembali ke rumah untuk memasak nasi.

“Namun, ketika ibunya kembali, dia tidak menemukan korban di rumah, kemudian dia mencari korban dan menemukan korban dalam keadaan tewas dengan celana mengikat leher. Untuk keperluan penyelidikan, korban saat ini telah dibawa ke RSU Gunungsitoli,” ujar O,O Daeli kepada wartawan melalui telepon seluler. (sp/ss/nu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.