Beranda ›› Headline ›› Walikota Tebingtinggi Lakukan Open House Idul Fitri

Walikota Tebingtinggi Lakukan Open House Idul Fitri

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi Hsb MM beserta keluarga setelah usai sholat Ied, Rabu 6 juli dianjungan Srimersing tanah lapang Merdeka langsung menggelar open house di Rumah Dinas Jalan Sutomo .

Saat acara Open House digelar tampak hadir unsur pimpinan Muspida, Ketua MUI, Tokoh masyarakat, anggota DPRD, masyarakat, juga warga non Muslim saling bermaaf-maafan di bulan Syawal Idulfitri 1437 H.

Pantauan media, ratusan dari berbagai lapisan masyarakat datang silih berganti dari pagi sampai sore. Salah seorang warga dimintai awak media komentarnya terkait antusias masyarakat menghadiri open house yang dilakukan oleh Walikota. Si warga  tadi menyebutkan antusias ini bisa terjadi karena kecintaan warga terhadap pemimpinnya. “Saya pribadi menganggap pak Walikota seorang pemimpin yang pro rakyat, dan telah terbukti sukses membangun Kota Tebingtinggi,”jelasnya.

Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H open house juga digelar jajaran pejabat lainnya seperti Wakil Walikota, Kapolres dan Sekda Kota Tebingtinggi.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.