Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Walikota Tebingtinggi Buka Lomba Desain Motif Batik

Walikota Tebingtinggi Buka Lomba Desain Motif Batik

Tebingtinggi | suarasumut.com –  Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi MM membuka secara resmi lomba inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) dan lomba desain motif batik yang merupakan bagian dalam rangka hari jadi Kota Tebintinggi yang ke-102, Kamis 20 Juni 2019

Dalam kesempatan itu Umar mengatakan lomba inovasi TTG ini adalah kelender dari pada pemerintah sifatnya dari atas sampai kebawah tapi kita mulai perlombaannya dari bawah keatas.

Alhamdulillah tahun lalu Tebingtinggi juara tiga tingkat nasional yang merupakan utusan dari Sumatera Utara.

“Lomba yang kali ini harus menelurkan hasil yang jauh juga lebih maksimal dan minimal mempertahankan hasil sebelumnya. harus ada inovasi dan kreativitas kita kedepan karena yang namanya TTG ini tidak bisa kita tampilkan itu-itu saja,” katanya.

Kepada para peserta lomba beliau berharap teruslah bangkit, teruslah berupaya, berkreativitasdan dari pemerintah Kota Tebing Tinggi khusunya insyallah akan terus memperhatikan anak-anak kami.

Perlombaan TTG ini dikuti sebanyak 17 peserta dan Desain Batik 20 peserta yang terdiri dari pelajar dan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Dengan dewan juri lomba TTG tingkat Kota Tebingtinggi yang terdiri dari Juara Siahaan, SH Kepala seksi pengembangan ekonomi dan kerjasama kawasan, Ir. Nurdiana, MT ketua jurusan teknik mesin institut teknologi medan, Ir. franky sutrisno, MT praktisi/inovator LPPM ITM medan.

Dewan juri lomba desain motif batik, DR. Wahyu Triadmojo, M.Hum (Dekan II Fakultas bahasa dan seni Unimed, DR. Cut Nur’ aini, ST. MT, ketua LPPM institut teknologi medan, Rohayat Edy Gunawan Ketua DPD buana batik Provinsi Sumut.(as/ss-tt)

Lihat Juga

Protes Pemadaman, Masyarakat Demo Kantor PT.PLN Area Nias

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Protes pemadaman listrik, puluhan masyarakat demo kantor PT.PLN Area Nias, Jalan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.