Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Dilingkungan Pemko Padangsidimpuan
Ket. Gbr : - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memberikan SK secara simbolis kepada perwakilan para ASN, Rabu (24/10-2018). Foto Ali Akbar/ss
Ket. Gbr : - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memberikan SK secara simbolis kepada perwakilan para ASN, Rabu (24/10-2018). Foto Ali Akbar/ss

Walikota Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Dilingkungan Pemko Padangsidimpuan

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH serahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 166 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan OPD Pemerintah Kota Padangsidimpuan bertempat di Aula Kantor Walikota Jalan Sudirman, Rabu (24/10-2018).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan kenaikan pangkat merupakan sebuah prestasi yang wajib ditingkatkan dengan kinerja. “Jangan jadikan proses kenaikan pangkat ini untuk bermalas-malasan, sesuai tugas dan prestasi yang baik, sesuai persyaratan dan undang-undang dan sebanyak 166 ASN layak naik pangkat,” terangnya.

Untuk itu tambah Irsan, agar ASN untuk bekerja bersama-sama melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing secara maksimal, kreatif, inovatif dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Irsan juga berharap para ASN harus menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, agar citra positif dapat terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi.

“ASN di lingkungan Pemko Padangsidimpuan harus lebih serius dalam peningkatan prestasi dilingkungan kerja masing-masing, tingkatkan etos kerja dengan nyata,”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Dserah (BKD) Pemko Padangsidimpuan Gempar Hamonangan Nasution dalam laporannya mengutarakan bahwa periode kenaikan pangkat 1 Oktober 2018 tersebut diikuti sebanyak 166 ASN dari beberapa dinas.

“Yakni Jabatan Administrator 2 orang, Jabatan Pengawas 24 orang, Jabatan Pelaksana 57 orang, Fungsional Bidang Kesehatan 51 orang, dan Fungsional Guru 32 orang,”kata Gempar.

Pantauan suarasumut.com, pemberian SK kenaikan pangkat tersebut langsung diserahkan Walikota Irsan Efendi Nasution SH serta Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM dan turut dihadiri pra Staf Ahli Walikota, para Asisten, pimpinan OPD dan pejabat lainnya. (Akbar/ss-psp)

 

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.