Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota : PLN Wajib Tingkatkan Pelayanan Dan Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat

Walikota : PLN Wajib Tingkatkan Pelayanan Dan Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota tebing tinggi menegaskan agar perusahaan listrik Negara cabang ranting Kota Tebingtinggi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta memenuhi kebutuhan pasokan energy listrik.

Hal itu ditegaskan Walikota sewaktu acara Jumat keliling di Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi baru-baru ini dalam dialog interaktif oleh masyarakat. Dalam pantauan media masyarakat Kelurahan Padang Merbau menyampaikan keluhan bahwa akhir-akhir ini listrik sering padam dan arus listrik yang masuk kerumah-rumah selalu berkurang sehingga sangat mengganggu aktifitas kerja sehari-hari.

Masyarakat menyampaikan keluhannya agar kiranya Walikota merespon cepat dengan meminta kepada kepala PLN ranting Kota Tebingtinggi untuk bekerja maksimal dan professional dengan peningkatan pelayanan dan kebutuhan pasokan listrik yang diperlukan oleh masyarakat.

Ketika hal itu media konfirmasi kepada kepala cabang PT. PLN Ranting Kota Tebingtinggi M.Ali di kantornya jalan Jenderal Sudirman No.297 Kota Tebingtinggi tidak bisa ditemui. Yang ada hanya staf kantor bernama Sabar Simanungkalit menjelaskan, masalah kurangnya arus listrik yang terjadi di Lingkungan I-V di Keluarahan Padang Merbau adalah banyaknya sambungan listrik dari rumah kerumah dan rencana menambah sambungan kabel tik ( kabel besar ) disepanjang jalan belum datang dari Pematang Siantar.

Ketika media coba konfirmasi kembali kepada Kepala Ranting Cabang PLN  Muhammad Ali, Rabu (2/3)  via selular membenarkan hal itu dan juga menambahkan pemadaman disebabkan adanya gangguan alam misalkan pohon tumbang dan kurangnya pasokan energy listrik yang ada. Menanggapi pernyataan Walikota, Muhammad Ali berjanji akan berusaha secepatnya menyelesaikan masalah gangguan listrik yang ada di masyarakat dengan meminta secepatnya agar bantuan datang dari Pematang Siantar dalam hal ini kabel listrik yang telah dipesan.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.