Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji PNS Tebingtinggi

Walikota Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji PNS Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  115 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi diambil sumpah dan janjinya oleh Walikota Tebingtinggi, Kamis (17/3) di Gedung Hj.Sawiyah Nasution.

Walikota menyebutkan menjadi seorang PNS adalah merupakan pilihan anda sendiri, dan PNS merupakan sebuah pekerjaan yang dilakukan secara profesional dengan keilmuan yang dimiliki.

“Sebagai seorang profesional bukan hanya mengharap gaji saja, tanpa melakukan pekerjaan sesuai ketentuan yang berlaku dan beretika, dan banyak PNS yang tidak memahami tentang profesional,”tegas Walikota.

Dikatakannya, bersyukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas keberhasilan menjadi seorang PNS, karena kesempatan ini tidak banyak orang berhasil memperolehnya.

“Untuk itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh sebagai abdi negera dan rakyat, dan sebagai PNS harus memiliki karakter tidak bekerja dengan cara menjual pekerjaan dengan orang lain,”ujarnya.

Diharapkan Walikota, sebagai seorang staf selalu berkoordinasi dengan pimpinan, bekerjalah dengan hati, dan jadikan pekerjaan itu sebagai ladang ibadah dan jangan pernah bertanya apa untungnya buat diri anda.

“Dan PNS yang masih bertempat tinggal diluar Kota Tebingtinggi, saya harapkan agar segera berdomisili di Tebing Tinggi untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan PNS adalah bagian kehidupan untuk mengabdi dan jangan pernah mengeluh,”ucapnya.

Kepala BKPP Tebing Tinggi Erwin Suheri Damanik, dalam laporannya PNS yang diambil sumpah/janjinya terdiri dari Gol.IIIB 7 orang, III/a 18 orang, II/c 20 orang, II/a 65 orang dan I/c 5 orang.

Formasi guru 42 orang, Kesehatan 17 orang, Teknis 56 orang, berdasarkan pendidikan SMP 5 orang,SMA 65 orang, D.III 20 orang dan S1 25 orang, yang terdiri dari laki-laki 31 dan perempuan 84 orang.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.