Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Minta Aparat Penegak Hukum Sikat Habis Kejahatan Narkoba

Walikota Minta Aparat Penegak Hukum Sikat Habis Kejahatan Narkoba

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi Ir. Umar Zunaidi MM, Jumat (11/3)  kepada suarasumut.com menegaskan agar aparat hukum mulai dari kepolisian, TNI, dan steackholder hukum lainnya wajib mengkikis habis kejahatan narkoba di wilayah hukum pemerintah kota Tebingtinggi. Termasuk memutus mata rantai masuknya narkoba atau perdagangan narkoba ke Kota Tebingtinggi.

Ini adalah respon cepat Walikota dalam menyikapi, mendengarkan keluhan warga tentang kejahatan narkoba yang sudah merambah sampai kepada generasi muda di Kota Tebingtinggi.

Informasi yang dikumpulkan suarasumut.com dilapangan, disemua lembaga pendidikan Kota Tebingtinggi baik negeri mau pun swasta mulai dari tingkat SMP, SMA dan sederajat para guru telah mensosialisasikan, menjaga dan membimbing para anak didiknya untuk terhindar dari bahaya narkoba.

Narkoba merupakan musuh dan merupakan bahaya nasional, korban narkoba dengan efek kejahatan lainnya untuk generasi muda kian hari kian bertambah. Oleh karena itu Walikota dengan tegas meminta supaya narkoba diberangus sesuai UU Nomor 5 tahun 2009 dalam konteks menjaga warga masyarakat/generasi muda terhindar dari bahaya narkoba. “Maka saya sebagai Walikota menyatakan perang terhadap narkoba dan meminta aparat penegak hukum menjamin kota tebing tinggi steril dari kejahatan narkoba,”tegasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.