Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Kunjungi Warga Yang Sakit

Walikota Kunjungi Warga Yang Sakit

Tebingtinggi | suarasumut.com – Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar kunjungi warga Kelurahan Mandailing (Kp.Rao) Kecamatan Tebingtinggi Kota, yang sedang sakit, Kamis (5/5) di Lingkungan IV.

H.Umar Zunaidi Hasibuan, H.Oki Doni Siregar didampingi Kadisosnaker H.Syaiful Fachri, Kadiskes Syah Irwan, Ny.Masita dari RSUD.dr Kumpulan Pane dan Kabag Humas Banmbang Sudaryono serta Camat Tebingtinggi H.Surya Dharma, selain menjenguk beberapa warga yang sedang sakit sekaligus memberikan bantuan kepada orang jompo, anak yatim piatu, remaja mesjid.

Walikota berpesan kepada 4 orang warga yang sedang menderita sakit, kiranya tetap bersabar menghadapi musibah ini, seraya teruslah berupaya melakukan perobatan. “Kita semua tentunya tidak menghendaki datangnya penyakit ini kepada kita,”harapnya.

“Yang terpenting kita terus berupaya untuk berobat dan berdoa kepada Allah Swt, jika masalah kematian itu sudah merupakan takdir dari Allah Swt, dan setiap makhluk hidup akan menjalani kematian,”ujarnya.

Dipesankan Walikota, kepada warga agar jangan takut berobat, semua mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa kecuali. “Jika ada kartu BPJS pergunakan, dan yang belum memiliki minta surat keterangan dari Lurah, dan bawa KK datang saja berobat ke RSUD. Kumpulan Pane, saya pastikan akan memperoleh pelayanan,”jelasnya.

“Pemerintah Kota Tebingtinggi terus memberikan pelayanan kepada semua warga Tebingtinggi, dan ini sudah menjadi komitmen kami sejak awal, demikian pula dibidang pendidikan dan perumahan, warga miskin yang tidak memiliki rumah dapat mengajukan permohonan untuk tinggal dirumah susun sewa (Rusunawa) sesuai dengan ketentuannya,”ujar walikota.

Walikota dan Wakil Walikota, selain memberikan bantuan pengobatan buat 4 orang warga Ida Erawati, Nurhayati, Butet dan M.Ali Husin (Ucok Kundur) juga kepada 5 orang jompo, anak yatim piatu, dan remaja mesjid Amal Muslimin.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.