Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Kunjungi Panti Asuhan Amaliyah Tebingtinggi

Walikota Kunjungi Panti Asuhan Amaliyah Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi Ir. Umar zunaidi MM. mengunjungi Panti Asuhan Amaliyah yang diasuh oleh Haji Burhanuddin Harahap yang beralamat di jalan Ir. Soekarno di Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir, Rabu (30/3).

Walikota  didampingi oleh Lurah Tambangan S. Damanik, Camat Padang Hilir dan Kadissosnaker. Dalam kesempatan itu Walikota memberikan bimbingan dan pengarahan kepada para siswa siswi Panti Asuhan Amaliyah yang berjumlah 50 orang.

Walikota berpesan kepada yang tinggal di Panti Asuhan untuk terus belajar menempuh jenjang pendidikan yang telah disediakan oleh pemerintah kota, dan semuanya dibiayai oleh pemerintah kota tugas para siswa siswi untuk belajar menuntut ilmu, hormat kepada guru kepada pembimbing, doakan orang tua, doakan para pemimpin dan doakan agar kotamu kota kita tercinta Tebingtinggi terhindar dari marabahaya.

Juga dalam pesannya, program magrib mengaji juga berlaku di Panti Asuhan Amaliyah ini seraya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Burhanuddin yang telah banyak berjasa membina panti asuhan yang telah berdiri mulai 23 desember 1978. Walikota juga mengapresiasi bahwa panti asuhan Amaliyah telah ada palang merah remajanya demikian juga kegiatan lain yang positif apakah itu berkebun dan lain sebagainya.

Pantauan media Ir. Umar Zunaidi MM diakhir kunjungannya memberikan bantuan bingkisan berupa bahan sembako lengkap dan juga dana pembinaan termasuk membiayai 2 orang putri panti asuhan yang telah kuliah di perguruan tinggi (STIE Bina Karya Tebingtinggi) dan dijamin semua biayanya.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Amaliyah Haji, Burhanuddin Harahap mengatakan kepada suarasumut.com saat diwawancara, sangat berterimakasih tentang kepedulian Ir. Umar Zunaidi selaku pemimpin terhadap Panti Asuhan yang dikelolanya. Seraya berpesan kepada warga Panti Asuhan dan para guru pembimbing panti asuhan khususnya dan masyarakat Kota Tebingtinggi pada umumnya untuk mendukung kembali setelah purnabakti untuk menjadi walikota dalam pilkada 15 februari 2017. “Amin,” mohonnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.