Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Jambi Serahkan Paket Sembako Ke Petugas Kebersihan

Walikota Jambi Serahkan Paket Sembako Ke Petugas Kebersihan

Jambi, suarasumut.com – Bertempat di Halaman parkir Dinas Kebersiham Walikota Jambi, Syarif Fasha memberikan dan menyerahkan paket sembako ke petugas kebersihan sebanyak 7460 orang, Kamis(09/07)T turut mendampingi Ketua Baznas Kota Jambi, para Asisten, dan Kepala Dinas Kebersihan Kota Jambi.

Dikatakannya, dihadapan para petugas kebersihan, agar para petugas kebersihan jangan malu-malu untuk menggunakan seragam kerja berwarna orange dan hijau. “Kota Jambi akan mempertahankan piala adipura, dan akan berimbas kepada para petugas untuk menaikkan gaji mereka, bisa menambahkan akan kinerja mereka,”terangnya.

Pihak Pemerintah Kota Jambi, juga mendengarkan akan keluhan yang terjadi pada petugas dilapangan. “Disini para petugas kebersihan meminta tidak diberikannya lagi, sepatu bot untuk kerja dan masker. Dan aspirasi ini bisa menjadikan masukan serta di pahami,”ujarnya

Ternyata permintaan mereka ini untuk menambahkan akan gaji mereka yang masih kurang dalam ekonomi rumah tangga.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.