Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Walikota Jambi Resmikan Kuliner Food Capital

Walikota Jambi Resmikan Kuliner Food Capital

Jambi – Walikota Jambi Syarif Fasha, Rabu (17/6) meresmikan pembukaan Food Capital. Dalam acara peresmian Walikota Jambi didampingi Kapolda Jambi, Danrem Gapu 042.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa bukanya Food Capital merupakan langkah awal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi sekaligus juga menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Jambi. “Kota Jambi, sebagai pusat perdagangan dimana masyarakat dari Kabupaten datang ke  Kota Jambi untuk berbelanja mau pun membeli kebutuhan sembako,”jelasnya.

Apalagi dengan hadirnya pusat makanan tradisional yang berpusat tengah-tengah  kota dan juga tempat aksesnya untuk kawula muda menikmati kuliner bernama Food Kapital.

Sementara itu pemilik sekaligus Direktur Food Kapital, Hazra Aljosha Hazrin mengatakan dengan diresmikannya Food Kapital oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha Kota Jambi telah memiliki aneka pusat makanan kuliner baik dari daerah maupun dari luar negeri.

“Makanan kuliner yang disajikan ole Food Kapital berupa makanan khas Palembang dan Jambi tempoyak, gulai ikan patin, sate dan juga masakan khas dari luar Negeri terutama dari Arab Saudi dan Jepang,”terangnya

Untuk urusan harga, bagi kalangan muda-mudi sangat terjangkau, halaman parkir cukup luas dan juga ada diiringi musik yang juga diisi oleh musisi berbakat  anak-anak muda Jambi.

“Untuk Lokasi Food Kapital berada ditengah-tengah pusat Kota Jambi dan berdekatan dari pusat perbelanjaan,”ujarnya.
Food

Food Kapital juga akan berpartisipasi kepada Pemerintah Kota Jambi dalam memberikan adanya pajak restoran dan juga untuk meningkatkan PAD Kota Jambi.(ik/ss/jb)

 

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.